Alamak, Udah Cantik dan Seksi, Deretan Wanita Ini Juga Kaya Lho!

0
11
cantik dan seksi

Menjadi Jutawan, Konglomerat ataupun Milyuner adalah impian setiap orang. Alamak, Udah Cantik dan Seksi, Deretan Wanita Ini Juga Kaya Lho!

Menjadi Jutawan, Konglomerat ataupun Milyuner adalah impian setiap orang. Berjuang dan terus berusaha untuk merubah nasib hidup meskipun sudah berkali-kali mengalami kegagalan. Tapi, dilain sisi ada manusia yang memang sejak lahir ditakdirkan menjadi orang kaya berkat warisan kedua orang tuanya.

Seperti wanita cantik dan terkaya ini, usia yang terbilang masih sangat muda tapi memiliki harta kekayaan triliun an. Jumlah tabungan yang tak akan habis seumur hidup.

Berikut daftar namanya:

1. Perenna Kei Hoi Ting

Wanita cantik lulusan Universitas London yang baru berusia 24 tahun ini memiliki aset harta kekayaan 1.3 Billion atau Rp 17 Triliun jika dirupiahkan. Uang itu ia dapatkan sebagai pemegang saham 85% perusahaan Logan Property Holdings dan beberapa perusahaan lainnya. Perenna kei yang nama mandarinnya Ji Kaiting ini dikenal sangat low profile dan tak mau jatidirinya diketahui oleh publik.

Jangan Salah! 10 Hal Ini Dilakukan Orang Kaya dan Kita Nggak Lakukan

2. Marie Besnier Beauvalot

Mewarisi perusahaan raksasa yang bergelut di bidang susu ‘Lactalis’ asal perancis, Marie wanita berusia 37 tahun ini, bersama kedua saudaranya Jean Michel dan Emmanuel menjadi pemegang saham tunggal Lactalis yang juga memproduksi bahan yogurt dan keju. Perusahaan keluarga ini didirikan sejak tahun  1930 oleh kakek Marie dan kini menjadi miliknya dengan aset kekayaan 2.5 Billion atau Rp 32,8 Triliun.

3. Elizabeth Holmes

cantik dan seksi

Elizabeth Holmes menjadi salah satu wanita muda paling kaya di dunia bukanlah dari harta warisan keluarganya. Kesuksesannya ia dapat saat mendirikan perusahaan Tes Darah Theranos di Palo Alto. Perusahaan ini ia bangun karena termotivasi oleh pamannya yang meninggal akibat kanker. Kini, semua orang dapat mendeteksi gejala kanker dini dengan beberapa tetes darah saja melalui hasil produk pengujian darah yang ia ciptakan. 4.6 Billion atau 60,5 Triliun rupiah kekayaan yang dimiliki wanita berusia 33 tahun ini.

4. Yang Huiyan

Perusahaan Real Estate Tiongkok, Country Garden Holdings diberikan sepenuhnya kepada gadis cantik 35 tahun ini. Yeng Kwok Keung, Sang ayah mempercayakan kepemilikan saham seluruhnya untuk Yang pada tahun 2007. Tingkat kemajuan perusahaan semakin meningkat tajam setelah dipegang oleh Yang, data harta kekayaan terakhir tercatat USD 4.7 Billion atau 61 Triliun Rupiah.

Ingin Cepat Kaya? Coba Gunakan Beberapa Hal ini!

5. Marta Ortega Perez

Meski memiliki nama besar dari sang ayah, Amancio Ortega. Marta, anak bungsu dari Amancio ini lebih memilih merintis karirnya dari nol. Dirinya dikenal orang sebagai pendiri sekaligus pimpinan Inditex, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas merk brand terkenal seperti produk-produk terkenal dari Zara yang juga milik ayahnya. Wanita spanyol berusia 33 tahun ini masuk dalam daftar 5 besar orang terkaya di dunia dengan kekayaan pribadi mencapai 37.5 Billion atau 352, 5 Triliun jumlah harta yang sangat fantastis.

 

(Visited 234 times, 1 visits today)