Jangan Follow Instagram Cosplayer Ini Pakai Akun Asli Kamu!

0
198
cosplayer instagram

Setelah membaca artikel ini, pasti media sosial favorit kamu jadi Instagram! Pasalnya, artikel ini akan membahas akun Instagram cosplayer sexy yang wajib kamu follow. Para cosplayer (yang tentunya cewek) ini punya beberapa ciri khas: mereka jarang dikenal kayak jessica nigri alias hidden gem, mereka imut, cakep, dan bening, serta mereka punya kemampuan cosplay itu selangit!

Siapa saja mereka? Yuk, POPle kenalan!

1. sixtwo2

Nama aslinya tidak diketahui. Hanya tahu kalau si cakep ini sudah menikah (padahal umurnya masih tergolong muda, yaitu 22). Ia berasal dari China, dan selalu menonjolkan pipinya yang bikin dia gemesh setengah mati!

2. rin_cosplay

Tampang bule, tapi jago bahasa Korea. Rin adalah cosplayer asal negri ginseng yang punya wajah layak boneka. Nggak hanya dari bentuk dan fitur, tapi juga berkat makeupnya yang super jago. Rasanya kalau cosplayer instagram orang kayak gini, pengennya cuma disayang ya!

Baca juga: Cosplayer Instagram Sexy Wajib Follow Bagian 2!

3. misswarmj

WarmJ menjuluki dirinya sendiri sebagai lewd cosplayer, atau cosplayer ‘dewasa’. Sesuai namanya, hampir semua karakter yang ia tampilkan bikin elus-elus dada. Buat yang penasaran dengan konten lewd apa lagi yang punya, telusuri saja tumblrnya! Oh ya, dia juga gamer yang lumayan jago loh!

4. s4_ori

Cosplayer-cosplayer ini namanya aneh-aneh ya! Tebak pekerjaan cewek satu ini apa? Kelihatan aliran Jepang bangetm ia menjuluki diri sebagai Magical Girl Apprentice, karena bisa berubah menjadi apa saja yang kamu mau! Walau berbadan kecil, yang cosplayer instagram ini pamerkan selalu bokongnya yang lebih empuk dari bakpao!

Baca juga: Cosplayer Instagram Sexy Wajib Follow Bagian 3!

5. bunnyayumi

Si bohay ini adalah idaman para pria: karakter seksi, wajah imut, rambut bob lucu, dan mochi gede di dada yang bikin super enak dipeluk. Cosplayer instagram adalah yang kita sebut-sebut sebagai model plus size. Pede dengan tampilannya, ia membuat apa yang kita anggap gendut dan kurang atraktif menjadi pemandangan indah

Bagaimana POPle? Cantik-cantik dan lucu-lucu kan? Nggak ada salahnya baca artikel ini, bukan! Jangan lupa follow mereka dan pantengin terus ya update-annya. Kadang aman dan imut, kadang juga NSFW. Jadi, mending POPle bikin akun Instagram baru dulu sebelum follow ya, kalau ketahuan, tinggal ganti ke akun asli! Have fun!

(Visited 1,294 times, 1 visits today)