Soda Campur Bikin Wanita Bergairah, Mitos Atau Fakta?

0
132
Sumber Gambar: YourTango

Minuman soda campur mungkin terdengar biasa di telinga banyak orang. Well, sering disediakan di warung kopi pinggir jalan, rasanya tidak heran kalau soda campur susu alias soda susu alias soda gembira sudah akrab di lidah. Rasanya manis, little bit milky, dan juga menyegarkan kalau ditambah dengan es batu. Tetapi, bagaimana dengan minuman soda campur yang lain? Soda campur obat tetes mata, misalnya?

Tidak kalah akrab dengan soda susu, nyatanya soda yang dicampur dengan obat tetes mata memiliki cerita tersendiri. Entah bagaimana awalnya, soda yang dicampur dengan obat tetes mata dipercaya ampuh untuk disalahgunakan sebagai bius, atau bahkan penambah gairah. Yes, beberapa orang memang percaya bahwa soda yang dicampur dengan obat tetes mata bisa membuat wanita menggelinjang seketika. Nah, kalau menurut POPle, kira-kira hanya sekadar mitos atau fakta, ya?

 

Sumber Gambar: Inovasee

1. Tidak sesuai mitos

Yes, mitos yang tidak jelas asal-usulnya sebaiknya memang tidak dipercaya. Faktanya, soda yang dicampur dengan obat tetes mata bisa jadi tidak memberikan efek apapun. Tetapi, dari sekian banyak yang kebal, tidak sedikit juga yang berakhir sakit setelah menenggak minuman soda campur tersebut.

2. Gangguan syaraf

Berfungsi untuk meredakan iritsi, obat tetes mata dilengkapi dengan kandungan zat tetrahydrozoline HC. Sayangnya, kalau diminum langsung, zat tersebut bisa mempengaruhi dan mengganggu kesehatan syaraf. Apalagi, kalau dicampur dengan minuman bersoda. Sama sekali tidak ada jaminan aman, kan?

3. Keracunan

Kalau gangguan syaraf masih dianggap sepele, masih ada beberapa penyakit lain yang bisa disebabkan oleh minuman soda campur yang satu ini. Mulai dari mual, kejang-kejang, sampai keracunan yang berakhir dengan kematian. Tidak percaya? Coba ingat kembali kasus yang sempat hits di Lampung lima tahun lalu. Gara-gara ada pria yang percaya dengan mitos soda campur, seorang perempuan berumur 16 tahun sukses menjadi korbannya.

 

(Visited 2,663 times, 1 visits today)