5 Cewek Instagram Seksi yang Wajib Kamu Follow…Pakai Akun Instagram Rahasia! Part 1

0
37
cewek cantik instagram

Tentu ada alasannya kenapa Instagram bisa memiliki begitu banyak pengguna. Salah satunya ya karena Instagram punya fitur untuk bikin akun banyak dan gonta ganti sesukanya kapan saja! Ini memungkinkan kamu untuk punya akun Instagram pribadi untuk berbagai keperluan, dari bekerja, stalking, simpan gambar, hingga follow cewek Instagram favorit kamu!

Kali ini POPle, kita akan membahas lima cewek Instagram seksi yang wajib kamu follow dengan akun alternatif kamu. Isinya adalah lima bidadari paling cantik yang bakal kamu lihat dalam sepanjang sejarah media sosial ini! Yuk, kenalan! Jangan malu-malu ya!

1. ropebaby

Sesuai namanya, ropebaby punya spesialisasi di bidang tali. Ahli BDSM, kelebihannya adalah menonjolkan lekuk tubuh dan dominasi cowok-cowok yang menikmatinya melalui ikatan yang berkelas nan seksi. Sesekali, ia akan menampilkan story seksi celana dalamnya loh!

2. Yungelita

Yungelita adalah definisi cewek instagram yang dont give a f*ck! Ia adalah cewek kekinian yang tidak peduli dengan apa kata dan standar orang dan menunjukkan sisi keliaran dan artistik pribadi melalui photoshoot yang bikin orang berdosa ketika memandangnya, tapi juga sekaligus nagih!

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

3. Coraliababy

Baby ke-dua dalam list ini. Beda dengan yang pertama, Coralia adalah cewek yang lebih badass dan liar. Ia punya tato yang banyak, namun tidak menutupi keseksiannya. Rambut merah yang berjuntai sangat cocok disandingkan dengan tubuhnya yang bening, sekaligus bibir merah yang seksi.

4. Jesicababyfat

Lagi-lagi model plus size. Cewek instagram cakep asal Taiwan ini selalu mengunggulkan babyfatnya, alias lemak bayi berlebih yang bikin ia tampak wuenak di mata pria. Benar-benar definisi fit girl idaman para cowok sekarang! Berani dekat-dekat nggak POPle? Kuat banget loh!

5. Danichan143

cewek cantik instagram

Masih umur 21, tapi badan sudah menjadi idaman para manusia adam di luar sana yang mencintai cewek Jepang bertubuh kecil. Namun justru kelebihannya tidak terletak pada tubuh mungilnya, namun rambut gemesh dan mata berbinar! Innocent banget nggak sih?

Gimana POPle? Apa reaksi kalian? Mau pindah ke negara mereka dan samperin? Apa langsung difollow? Yang jelas, apapun keinginan POPle setelah ini, jangan lupa log out dulu dari akun instagram alternatifnya biar ga ketahuan stalking cewek-cewek ini!

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

(Visited 631 times, 1 visits today)