Ibarat Menu Buka Puasa, POPULAR Angels Jadi yang Mana Ya?

0
6

Karena menu buka puasa dan POPULAR Angels keduanya sama-sama dinantikan keberadaannya.

Siapa yang masih kuat puasanya? Nggak terasa ya, aroma lebaran sudah datang menghampiri. Mau memasuki akhir puasa biasanya godaan datang makin hebat, hmm… POPle jangan sampai tergoda ya. Mumpung masih suasana puasa gak ada salahnya dong bahas tentang menu berbuka. Ini nih hal yang biasanya sudah terbayang dari siang meski waktu berbuka puasa masih lama.

Kalau ditanya menu buka puasa apa ya, yang selalu buat Anda terngiang-ngiang sejak dari waktu berbuka puasa belum tiba?  Pasti menu buka puasa yang tawarin rasa manis, legit, segar dan bertampilan menarik, bisa mengobati rasa lapar dan yang tak kalah penting bisa langsung mengembalikan stamina, setelah seharian berpuasa. Kira-kira menu apa saja ya?

Serunya, kali ini di dalam menu-menu tersebut juga tersirat karakter cewek-cewek cantiknya POPULAR, alias para Angels. Mau tahu dong, kira-kira apa menu favorit Anda sama dengan karakter Angels idola Anda atau tidak? Yuk, simak jawabannya di bawah ini!

Lia Lorenza – Es teh manis

Ibarat Menu Buka Puasa, POPULAR Angels Jadi yang Mana Ya?
Image: Foto pribadi dan google.com/lemon-tea

Aku ini tipikal yang gak neko-neko. Sama kaya es teh manis, sederhana tapi selalu jadi incaran menggiurkan bagi  beribu pasang mata. Hehehe.

Ismi Melinda – Es Shanghai

Ibarat Menu Buka Puasa, POPULAR Angels Jadi yang Mana Ya?
Image: Foto pribad & google.com/es-shanghai

Berhubung aku dari Bandung, aku sih merasa sesegar Es Shanghai yang manis asam seger. Nah, buat POPle yang lagi di Bandung pokoknya wajib makan Es Shanghai.

Rusila Puty – Kolak biji salak

Ibarat Menu Buka Puasa, POPULAR Angels Jadi yang Mana Ya?
Image: Foto pribadi & google.com/kolak-biji-salak

Kenapa kaya kolak biji salak? Karena aku ini kenyel-kenyel legit alias manis. Heheh. Bayangin saat digigit, duh pasti nikmat banget. Dalam berbuka puasa dianjur kan untuk berbuka dengan yang manis, jadi santap aja aku… eh! Kolak biji salak maksudnya. Hehehe.

Alexis Shanaz – Sop buah

Alexis
Image: Foto Pribadi & google.com/sop-buah

Sop buah itu isinya macam-macam dan warna-warni. Ya… kaya hidup aku gitu deh yang unik dan penuh dengan keceriaan. Hehehe.

Chelline Anatasyah – Gorengan dan lontong

Chelline
Image: Foto pribadi & google.com/gorengan-bakwan

Jangan pikir murahnya, tapi kemampuannya yang selalu bisa menjadi penolong perut lapar dalam kondisi apapun. Intinya sifat menolong  di bulan suci Ramadhan kan baik. Jadi, pilih menu buka puasa juga yang bisa cepat menolong Anda saat lapar juga penting.

Citra Azzalea – Sate kambing

Citra
Image: Foto pribadi & google.com/sate-kambing

Kenapa sate kambing? Karena makanan ini menguatkan dan tetap menjaga stamina di bulan ramadhan.  Kaya aku gitu deh! Hehehe.

Oh, mereka merasa seperti itu toh. Hehehe, lucu juga ya kalau dibayangkan.

(Visited 2,330 times, 1 visits today)