Nama Kimberly Irene Sukses Jadi Pemenang Miss POPULAR Batch 4…

0
44
kimberly irene

Satu lagi dara cantik asal Manado yang juga keluar sebagai pemenang Miss POPULAR selain Putri Juby. Nama Kimberly Irene Sukses Jadi Pemenang Miss POPULAR Batch 4…

Kimberly Irene – Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt
“Aku kini bisa menjalani karir impianku sebagai DJ setelah mengikuti Miss POPULAR, dan selangkah lagi meraih mahkota Grand Finale Miss POPULAR, hehehe.

Penantian panjang dari keempat finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 akhirnya tiba dengan berhasilnya Kimberly dari RDJ Indonesia meraih gelar juara.

Sebelum Voting, Yuk Kenalan Lagi Sama Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018

Kimberly berhasil menjadi pemenang setelah mendapat nilai sempurna dari ketiga juri yaitu DJ Riri, Dj Novi, dan George yang masing-masing memberikan perolehan angka 100. Syarat pemenang ditentukan dari 60% nilai juri, dan 40% hasil voting di popular-world.com saat itu.

Dan sekarang, bersama Nadine, Putri Juby, Vieranni dan Valenska, Kimberly siap menjalani babak Grand Finale dan pastinya selalu menanti dukungan dan vote kalian semua. Jadi, kalo kalian mau Kimberly jadi juara Miss POPULAR 2018, jagan lupa dukung si cantik dari Manado ini ya.

 

 

(Visited 1,257 times, 1 visits today)