BlackShot Challenge Bareng Bidadari POPULAR Jilid 2 Begitu Seksi dan Menggoda

0
28
 BlackShot Challenge

Gelaran kompetisi modifikasi mobil terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle 2019 hadir kembali di Jakarta. BlackShot Challenge Bareng Bidadari POPULAR Jilid 2 Begitu Seksi dan Menggoda 

BlackAuto Battle menggandeng model-model POPULAR untuk satu kegiatan kompetisi foto. Bila dii hari pertama, Sabtu (5/10), lima model yang dihadirkan POPULAR  ialah: Diora Dior, Chelsea, Bella, Grace dan Derina Derin. Di hari keduanya, Minggu (6/10), BlackShot Challenge dihiasi oleh Feylin, Rere (Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2019), Bella, Valentcia dan Chelsea sukses memanaskan BlackAuto Battle 2019 yang berlangsung di lapangan Parkir Timur, Senayan.

Ya, rangkaiannya masih sama dengan yang terjadi di hari pertama. Feylin dan model lainnya disebar di beberapa spot dengan mobil modifikasi sebagai background untuk foto. Para fotografer pun terlihat begitu antusias untuk mengikuti event kerjasama BlackAuto Battle 2019 dengan POPULAR tersebut.

BlackShot Challenge: Aksi 5 Bidadari POPULAR di Event BlackAuto Battle 2019

Cuaca di hari kedua masih sama dengan kemarin. Terik matahari lumayan panas hari tu. Namun, hal itu lagi-lagi tak menyurutkan semangat para peserta untuk membidik model-model pilihannya lewat kamera mereka. Para model pun menjawab itu semua dengan semangat yang begitu besar.

Ya, Rere dan yang lainnya terlihat terus menebar senyum yang memesona saat para peserta kompetisi foto meminta mereka untuk berpose. Dan keseruannya pun terus berlangsung hingga malam. Apalagi BlackAuto Battle 2019 juga menghadirkan hiburan lainnya yang menarik, seperti live perfomance Dj.

Nah, buat kalian yang mau lihat keseruan BlackAuto Battle hari kedua bareng model POPULAR, pantengin aja foto-fotonya di bawah ini ya guys:

Rere langsung tancap gas berikan pose terbaik untuk peserta…

Banyak yah pesertanya… Hmm, nyeselkan kalain yang ga ikutan!!

Hayo tebak, cewek cantik di mobil merah ini siapa??

Makin malam makin panas…hehehe

Ini sesi yang paling hot…

Sampai jumpa di event POPULAR lainnya…

 

Photo: Alfi Prakoso

(Visited 660 times, 1 visits today)