Cewek itu Paling Cantik Kalau Melakukan Hal-Hal Ini (Part 2)

0
6
Tebak Karakter Wanita Idamanmu Berdasarkan 5 Gaya Berpakaiannya Ini!

Pada tulisan sebelumnya, penulis telah membahas tentang empat hal yang membuat cewek semakin cantik. Selain empat hal yang sudah disebutkan sebelumnya, ternyata hal – hal lainnya yang membuat seorang wanita terlihat semakin menarik di mata laki – laki. Tindakan dan perilaku, bahasa tubuh, cara menyikapi permasalahan, dan sebagainya bisa menjadi magnet dengan daya tarik yang lebih kuat dari penampilan visual. Berikut adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, hal – hal yang membuat wanita semakin menarik di mata pria.

Cewek semakin cantik kalau melakukan hal – hal ini.

1. Selera humor yang baik

Laki – laki memang cenderung lebih suka membuat humor dan para perempuan lebih tertarik dengan laki – laki yang humoris. Bagaimana jika seorang perempuan yang juga memiliki selera humor tinggi? Penelitian menemukan bahwa perempuan yang memiliki selera humor dan sering melontarkan lelucon – lelucon tampak menarik bagi pria. Hal ini menunjukan keterbukaan dan keramahan dari seorang wanita, sehingga pria merasa “aman” untuk mendekati wanita tersebut.

Tapi perlu diingat, jangan terlalu sering melemparkan lawakan garing dimana hanya kamu yang menganggap lawakan tersebut lucu.

2. Inisiatif untuk membantu

cewek semakin cantikTidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjadi peka dan empati dengan lingkungannya. Ketika ada seorang perempuan yang responsif dan tidak cuek dengan orang – orang di sekitarnya, perempuan tersebut pasti menonjol dibandingkan dengan wanita – wanita lain di sekelilingnya. Sifat baik dan empati tentu menjadi kriteria utama dari wanita yang ingin diperistri oleh setiap pria (selain penampilan fisik yang seksi).

Baca Juga: 3 Alasan Pria Menyukai Wanita Cerdas Ketimbang yang Cantik Doang

3. Tidak selalu sibuk dengan gadget

Di era teknologi dan internet sekarang ini, siapa yang tidak memegang smartphone-nya setiap saat apalagi di waktu senggang dan tidak ada kerjaan. Salah satu cara membunuh waktu terbaik adalah dengan bermain gadget. Pria akan heran ketika melihat wanita yang tidak sibuk dengan gadget dan melakukan hal – hal yang lebih positif seperti menulis, berbicara dengan temannya, dan sebagainya.

Baca Juga: Ciri Khas Pria Zaman Now Ketika Hangout Di Cafe

4. Membaca buku

cewek semakin cantikPenelitian menemukan bahwa wanita cerdas itu cenderung lebih menarik ketimbang wanita yang hanya cantik saja. Oleh karena itu, ketika waktu senggang, letakkan gadget dan membacalah. Dijamin, para pria di sekitarmu akan memfokuskan perhatiannya padamu.

(Visited 92 times, 1 visits today)