Malam Seksi! 5 Pose Panas Scarlett Johansson si Black Widow Avengers: Infinity War Ini Bikin Rrrrr

0
75

Sepak-terjang Black Widow memang nggak bisa dianggap enteng. Tendangan dan sergapannya begitu cepat. Pas sedang pose seksi pun dirinya bisa bikin kita K.O.!

 

Cewek bernama lengkap Scarlett Ingrid Johansson ini awalnya dikenal sebagai aktris watak dalam film-film serius bergengsi seperti The Horse Whisperer (1998) dan dua film yang melejitkan eksistensi aktingnya, Lost in Translation dan Girl with a Pearl Earring (masing-masing di 2003).

 

SPOILER ALERT! 5 Poin Seru Avengers: Infinity War Bukan Tontonan Anak-Anak

 

Kelar main dalam ‘film-film berat’ Johansson langsung masuk area film-film drama baik yang oke dan standar, seperti Match Point (salah satu besutan Woody Allen), The Prestige (Bareng Christopher Nolan), The Island (film aksi Michael Bay), The Nanny Diaries, Vicky Cristina Barcelona dan akhirnya masuk ke raga Natasha Romanoff alias Black Widow via Iron Man 2.

Sejak itu keseksiannya yang perkasa jadi candu!

Termasuk deretan pose seksi dan kutipan pendek dari mulut dengan bibirnya yang menggoda itu….

 

“Sebuah hal yang penting banget untuk mengingatkan ke orang-orang muda damai adalah satu-satunya kemenangan.”

 

“Sungguh sulit untuk merasa nyaman dengan tubuh kita sendiri. Kita selalu ingin terlihat dengan pandangan yang berbeda. Entah lebih tinggi, lebih kurus dan apapun itu. Aku juga bergulat dengan itu dan semua orang juga seperti itu.”

 

Cekidot! Ini Kekuatan 5 Infinity Stone alias Batu Akik Milik Thanos di Avengers: Infinity War

 

“Jika kita merasa glamor, otomatis kita pasti kelihatan glamor.”

 

“Aku adalah pemercaya dalam poin ‘kita harus mencintai diri sendiri lebih dulu sebelum mencintai orang lain’, dan aku rasa itu jadi benih untuk memunculkan hubungan asmara yang oke.”

 

Wuih! Jadi Ganteng Keren Pakai 7 Gaya Chris Evans Sang Captain America di Avengers: Infinity War Ini

 

“Lebih baik aku bisa lakukan suatu hal daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.”

 

Masih ingin lihat dan ngeh sama hal-hal seksi lainnya? Buruan kepoin POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 1,068 times, 1 visits today)