Wuih! Konon 5 Jurus Aksi Ranjang Ini Bisa Tahan Lama Dalam Hitungan Jam

0
8

Tahan lama di atas ranjang bareng pasangan memang sebuah ‘niat mulia’ kita kaum pria. Masalahnya, apakah tahan lama dalam hitungan jam itu mungkin?

 

Laporan Journal of Sexual Medication mencatat, obat kuat seperti viagra memang bisa atasi ejakulasi dini (ED). Tapi …

Ya, ada tapinya nih. Penelitian juga mencatat, tidak diketahui apakah memang (ED) tak terjadi karena obat itu atau bukan. Hal itu karena riset tak lakukan perbandingan pada pria yang kondisinya berlawanan.

Jadi bagaimana jurus tahan lama di ranjang?

 

#1   Latihan Kegel

Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Pas buang air kecil, Anda bisa kendalikan otot PC untuk hentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat memengaruhi kesehatan reproduksi.

#2   Kontrol penetrasi

Cobalah berlatih untuk bisa mengontrol gairah Anda. Meski sedang merasa hot-hotnya namun alangkah lebih baiknya untuk bisa menahan birahi Anda. Pakar seks dari Indiana University dan penulis ‘Great In Bed’, Debby Herbenick, Ph.D mengatakan, pria harus terbiasa mengatasi gairahnya ketika sudah mencapai puncak.

Saat mulai dengan stimulasi dan begitu pria merasa sudah sangat bergairah, berhentilah dulu sejenak. Herbenick merekomendasikan ‘istirahat’ dulu sejenak selama 5-10 detik. Setelah itu baru lakukan lagi penetrasi pada pasangan. Ulang beberapa kali teknik ini, baru kemudian pria bebas untuk ejakulasi.

Ini 3 Jurus Buat Si Dia Klimaks Tanpa Penetrasi!

#3   Teknik Squeeze

Saran kedua dari Herbenick adalah, saat pria merasa sudah akan mencapai klimaksnya, berhenti melakukan stimulasi seperti penetrasi. Kemudian lakukan teknik squeeze. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan alat vital Anda saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal ‘kepalanya’.

Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma. Sebisa mungkin teknik ini dipadu dengan meminum air dalam jumlah banyak.  Setelah itu lanjutkan kembali penetrasi Anda.

 

#4   Alihkan Fokus dan atur pernafasan

Anda bisa memikirkan  hal-hal di luar seks seperti misalnya bermain sepak bola atau menyelesaikan hitungan-hitungan Angka. Selain itu bernafas dengan santai akan membuat Anda lebih tenang dan memudahkan mengkontrol ritme penetrasi.

 

#5   Kondom

Kondom dipercaya dapat membantu menyembuhkan ED. Menurut Herbenick, lapisan kondom yang menutupi Mr Happy membuat rangsangannya berkurang sehingga alat vital Anda jadi tidak terlalu terstimulasi. Hal ini pun dapat mencegah pria terlalu cepat ‘selesai’ saat bercinta.

Seks Dengan Wanita Cantik Bikin Pria Malas Kenakan Kondom?

 

Ngomongin ED, sebenarnya apa sih tip mudah atasi ED secara alami? 

Simak tips-nya dalam salah satu episode video Web Series Tips Bercinta Malam Jumat di POPULAR TV berikut ini:


 

berbagai sumber

foto Adun

(Visited 18,349 times, 1 visits today)