Di Mata Para Cowok, Cewek Tomboy Juga Menarik Kalau Punya 5 Hal Ini…

0
60
para cowok

Beberapa orang mungkin menganggap cewek tomboy adalah sosok yang aneh dan menyalahi kodrat. Di Mata Para Cowok, Cewek Tomboy Juga Menarik Kalau Punya 5 Hal Ini…

Beberapa orang mungkin menganggap cewek tomboy adalah sosok yang aneh dan menyalahi kodrat karena sejatinya cewek itu ya feminim dan bertingkah lemah lembut. Tapi stigma yang muncul di masyarakat mengesankan cewek tomboy itu kasar, nggak bisa diatur, dan semaunya sendiri.

Seperti cowok yang terjebak dalam tubuh cewek gitu deh. Mulai dari pakaian, dandanan, dan pola pikir itu pokoknya bandel banget. Jadi jangan salahin kalau cewek tomboy dapet cibiran negatif di masyarakat.

Tapi apa memang benar kah cewek tomboy separah itu sampe nggak bisa diajak temenan lagi? Cewek tomboy nggak salah kok jadi nggak usah cari kesalahannya. Mending kita cari aja kebaikannya yang ternyata malah nggak bisa dibandingin sama cewek manis yang feminism.

Ternyata cewek tomboy itu bisa juga lho menarik perhatian cowok karena ada unsur unik yang bikin mereka jadi beda, dan cowok pastinya detail banget soal ini.

Segera Berhenti Membandingkan Hubungan Anda Dengan Orang Lain

1. Easy Going atau Mudah Bergaul

Cewek tomboy punya caranya sendiri untuk bisa berinteraksi dengan orang-orang di luar sana. Dia nggak pilih-piih teman dan bisa dengan mudah nerima perbedaan dan nggak mau ambil pusing sama yang namanya gengsi.

Tapi, bukan berarti cewek tomboy itu gampangan dan terkesan murahan bisa deket sama cowok-cowok apalagi yang baru dikenal. Cewek tomboy lebih positif menanggapi hubungan dengan lawan jenis dan bisa bersikap dewasa untuk menghindarkan diri dari pengaruh negatif.

2. Mandiri

Dibandingin sama cewek tulen yang feminim, memang cewek tomboy lebih mandiri dalam bersikap dan menanggapi sebuah permasalahan. Jadi ada masalah di depan, cewek tomboy nggak akan pusing dan lebay tapi melewatinya dengan penuh perasaan santai tapi juga penuh perhitungan.

3. Make Up Biasa dan Tampil Apa Adanya

Kebanyakan cewek tomboy itu cuma punya celana jeans dan kaos oblong. Itu udah cukup dipakai ke berbagai kegiatan dan kadang dipakai beberapa hari. Udah gitu males banget make up yang macem-macem karena selain buang-buang uang, make up itu buang waktu dan nggak penting.

4. Bisa Cantik dengan Caranya Sendiri

Meski dibilang tomboy tapi cewek model gini tetep bisa terlihat cantik dengan caranya sendiri. Nggak bisa dibilang cewek tomboy itu jadi nggak bisa nampakin keanggunan dan sisi manisnya. Ini juga yang bikin cowok-cowok gemes setengah mati sama cewek tomboy.

Ini Waktu Yang Paling Sering Pas Untuk Pasangan Selingkuh

5. Senang Tantangan

Cuma cewek tomboy yang suka hal-hal berbau tantangan dan nggak sedikit yang berani ngambil resiko dengan apa yang dihadapi. Nggak kayak cewek pada umumnya yang lebih cari aman dan pilih berlindung dibelakang cowoknya, cewek yang punya mental yang lebih berani bahkan menantang apa yang membuatnya penasaran.

 

(Visited 2,605 times, 1 visits today)