Fakta-Fakta Tentang Wanita Korea Ini Bikin Kamu Tak Percaya, Nomor 3 Mengejutkan!

0
28
Fakta-Fakta Tentang Wanita Korea Ini Bikin Kamu Tak Percaya, Nomor 3 Mengejutkan!

Siapa yang dibuat terkagum-kagum sama kecantikan Song Hye-Kyo, ngaku deh? Ngomongin wanita Korea emang nggak ada habisnya. Namun dibalik kecantikan itu ada fakta yang mengejutkan!

 

Wanita Korea Selatan memiliki wajah cantik yang membuat para pria terkagum-kagum. Kecantikan mereka ini bahkan membuatnya masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia! Namun tahukah kamu fakta-fakta tentang wanita Korea ini? Simak langsung aja ya POPle..

1. Wajahnya hasil permak

Pastinya kalian sudah tahu betul kalau banyak wanita di Korea Selatan yang menjalani operasi plastik. Mereka ingin membuat wajahnya jadi lebih cantik dan sempurna. Akhirnya mereka rela mengeluarkan banyak sekali uang agar wajahnya menjadi mirip artis.

2. Terobsesi Bercinta dengan Bule

Menurut penelitian, didapat fakta kalau banyak sekali wanita di Korea Selatan yang terobsesi melakukan hubungan badan dengan pria asing alias bule. Mereka selalu penasaran dengan pria asing entah masalah ukuran kelaminnya, atau masalah performa dalam bercinta.

Wow, Kafe di Jepang Ini Berikan Sensasi Makan Sambil Ditemani Oleh Ninja Seksi!

3. Sering Mabuk

Bagi kamu penggemar drama Korea Selatan, pasti sering sekali melihat gadis Korea Selatan yang mabuk. Mereka biasanya mengkonsumsi Soju atau minuman beralkohol lainnya setiap malam. Minum dan mabuk-mabukan dianggap biasa dan menjadi budaya di negeri ini.

4. Suka Balas Dendam

Hati-hati Jika sudah suka dengan wanita Korea Selatan, ia akan berusaha mempertahankan hubungan. Namun jika sampai hubungan berakhir, ia akan melakukan serangan balasan yang lebih mengerikan. Yang ada dipikirannya hanya dua hal: kembali menjalin hubungan atau merusak apa yang kamu miliki sampai habis.

Alamak, Udah Cantik dan Seksi, Deretan Wanita Ini Juga Kaya Lho!

5. Mata Duitan

Memang bukan wanita Korea saja yang mata duitan. Tapi beneran deh, wanita Korea Selatan lebih mengerikan dari itu. Mereka selalu melirik cowok dari apa yang dinaiki, apa yang dipunyai, apa kendaraannya, hingga siapa keluarganya. Hal-hal semacam ini jadi syarat utama untuk mendekatinya.

 

Tapi pastinya banyak kelebihan wanita Korea yang bikin kita terpana kan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 3,871 times, 1 visits today)