Wow, Kafe di Jepang Ini Berikan Sensasi Makan Sambil Ditemani Oleh Ninja Seksi!

0
3
Wow, Kafe di Jepang Ini Berikan Sensasi Makan Sambil Ditemani Oleh Ninja Seksi!

Apakah kamu penggemar berat Ninja? Ke kafe di Jepang saja dan rasakan sensasi seru bersama para pelayan ninja seksi!

 

Di negeri matahari terbit memang selalu menyajikan segala sesuatu yang unik. Mulai dari teknologi, fashion maupun kafenya. Nah, khusus kafe, di Jepang banyak sekali bermunculan kafe-kafe yang unik, tidak hanya menjual makanan, tetapi juga pelayanan, nuansa, dan menu yang tak biasa.

Kafe yang bertema biasanya menggunakan elemen kebudayaan otaku, seperti manga dan anime sebagai tema mereka. Dan salah satu kafe yang unik adalah kafe yang terletak di Akihabara, Tokyo. Ninja Kissa Sunabazu Honjin atau yang disebut juga Shinobazu Cafe ini menawarkan kuliner dengan dilayani oleh ninja yang sangat seksi.

Begitu masuk ke dalam kafe, kamu akan langsung disambut oleh ninja yang berpakaian tanktop dan mini skirt. Tak lupa juga penutup kepala dan mulut di wajah mereka. Menariknya, kostum mereka juga cukup terbuka dan mengundang perhatian kaum adam.

Harus Peka, 5 Kode Keras Ini Isyaratkan Kalau Wanita Sedang Ingin Bercinta!

Ninja yang super seksi!

Seperti layaknya ninja sungguhan, mereka juga dipersenjatai dengan kunai hingga shuriken. Namun nggak usah takut, senjata itu tentunya hanya atribut. Sedangkan tugas utama mereka adalah menemani para tamu yang datang.

Tak cuma berpakaian ala ninja seksi saja, para ninja wanita ini pun akan sesekali melakukan pertunjukan ala ninja. Seperti di film-film, traveler pun bisa melakukan aksi ninja yang cekatan dan atraktif. Makin heboh saja karena penampilnya adalah ninja seksi.

Dentuman Musik EDM Puluhan Disc Jockey Ternama Sihir Ribuan Partygoers di DWP 2017!

Bagi kalian yang ingin ke Jepang atau sedang liburan ke negeri sakura itu, harga makanan disini lumayan mahal karena itu siapkan uang agak lebih. Setiap tamu yang datang nantinya akan dikenakan tarif 3300 Yen per jam atau sekitar 394 ribu per jam. Tapi bagi kalian yang ingin dilayani oleh para ninja seksi tentu bukan masalah kan?

 

Siap makan kuliner ala Jepang sambil dilayani ninja seksi POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 319 times, 1 visits today)