Farin Kartika ex JKT 48 Terlena Oleh Keindahan Kota Barcelona dan Amsterdam

0
108
farin kartika

Salah satu mantan personel JKT 48 yang banyak digemari oleh kaum adam ini punya cerita jalan-jalan serunya. Farin Kartika ex JKT 48 Terlena Oleh Keindahan Kota Barcelona dan Amsterdam

Si cantik yang begitu seksi ini, punya cerita seru saat dirinya jalan-jalan ke Barcelona. Ya, Farin Kartika mengaku terlena oleh keindahan kota Barcelona.

Farin Kartika. Ya, sosok cewek cantik yang seksi ini pernah menjadi anggota grup JKT48 generasi ketiga. Penampilannya yang begitu menggemaskan membuat dirinya banyak diidolakan kaum adam. Wajar, siapa yang tidak suka melihat cewek cantik dan jago nyanyi.

[In My Room] Youngen: Pesona Kecantikan yang Menggetarkan Jiwa!

Nah, Farin Kartika kini lekat dengan POPULAR. Bahkan ia mau memberikan ceritanya saat ia beberapa tahun lalu jalan-jalan ke kota Barcelona, Spanyol. Saat itu dalam rangka liburan, Farin yang mengidolakan sosok Lionel Messi tersebut memang memilih kota Barcelona sebagai salah satu destinasi pilihannya.

Setibanya di Barcelona, Farin bahkan menyempatkan diri untuk menyaksikan FC Barcelona langsung dari stadion Camp Nou. Hmm.. Bikin iri fans FC Barcelona yah. Meski masuk di musim dingin, perjalan Farin ke Barcelona tak menyurutkan semangatnya untuk menikmati detik demi detik saat dirinya menginjakkan kakinya di kota ber ibukota kan Catalonia tersebut.

Ia bahkan sempat berkunjung ke kota tua bernama Toledo. Disana Farin merasa kagum dengan keindahan strukur dan tata kotanya. Ia bahkan tak bosan untuk menikmati waktunya di Toledo sambil menikmati segelas cokelat hangat.

Lanjut Bertualang Ke Amsterdam

Puas di kota Barcelona, karena jarak negara satu ke negara lainnya di Eropa terbilang mudah dan dekat untuk disinggahi, Farin pun melanjutkan jalan-jalan ke Amsterdam.

Di Amsterdam, Farin juga bercerita kalau dirinya semoat berkunjung ke sebuah oabrik berlian. Eits… sampai sini aja yah sedikit bocoran ceritanya.

Nah buat kalian yang mau tau sampai habis cerita si cantik Farin saat jalan-jalan ke Barcelona dan Amsterdam, kamu bisa dapeti semua ceritanya dengan membeli majalah POPULAR edisi Januari 2019. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2019: For the Throne

(Visited 1,802 times, 1 visits today)