Indahnya Nggak Masuk Akal, Ini 5 Destinasi Wisata Paling Ajaib di Dunia!

0
4
Indahnya Nggak Masuk Akal, Ini 5 Destinasi Wisata Paling Ajaib di Dunia!

5 Destinasi wisata di Dunia ini memiliki pemandangan dan fenomena alam yang begitu ajaib. Bahkan tak jarang orang menganggap kalau tempat itu hanyalah editan dan manipulasi foto semata!

 

Ketika pertama kali melihat tempat-tempat wisata ajaib dari berbagai negara di seluruh dunia ini, mungkin kita tak akan percaya dan menganggapnya hanya sebuah hasil editan Photoshop. Padahal, semua tempat ini nyata dan benar-benar ada. Karenanya, sayang rasanya bila tidak menjadikan lima tempat ajaib ini sebagai list wisata kamu selanjutnya.

1. Bioluminenescent Bay, Puerto Rico

Kilauan cahaya biru pada air laut di pantai Puerto Rico, Bioluminenescent Bay ini seakan membuat wisatawan yang kesana serasa hidup dalam negeri khayalan. Betapa menakjubkannya, ketika berenang dengan kilauan cahaya yang seolah-seolah masuk dan menyelimuti tubuh kita.

2. Huacachina, Peru

Desa yang terletak di tengah iklim terkering di dunia adalah kota oasis dengan pohon palem yang rimbun, dedaunan yang tumbuh subur, dan laguna yang tenang. Konon memiliki sifat magis. Hanya ada 96 warga yang tinggal di sana yang berusaha menjalankan usaha kecil untuk menarik minat wisawatan dengan sumber daya yang ada.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Coba Bekerja di Korea Selatan!

3. Gua Waitomo, New Zealand

Di North Island, Selandia Baru terdapat gua yang terlihat seperti bertahtakan berlian. Ternyata, kerlap-kerlip indah tersebut dihasilkan oleh cacing bercahaya yang disebut Arachnocampa luminosa. Spesies tersebut berpopulasi banyak dan bersinar mengeluarkan warna biru dan hijau.

4. Zhangye Danxia National Geological Park, Cina

Wisata ajaib ini terletak di dekat kota Zhangye bagian barat laut Provinsi Gansu dengan luas 510 km2. Konon keindahan warna pelangi pada bebatuan gunung ini terbentuk dari deposito batu pasir yang bercampur dengan mineral lainnya selama 24 juta tahun lamanya.

Faktanya, Orang yang Selalu Bersikap Seperti Ini Cenderung Berumur Panjang!

5. Yaeyama Island, Jepang

Tempat ini menyajikan pemandangan kolosal, karena banyak reruntuhan bangunan yang menyerupai peradaban tua. Para penyelam yang sudah ke tempat ini bahwa berspekulasi sisa bangunan di sana adalah peradaban yang hilang, buah karya alien, sampai keajaiban alam semata.

 

Tertarik mengunjungi yang mana POPle?

(Visited 133 times, 1 visits today)