Giliran Nasya Putri yang Tereliminasi di Miss POPULAR Season 1

0
355
Miss POPULAR

Minggu lalu, si cantik Eliza Zachs yang harus tereliminasi dari gelaran Miss POPULAR season 1. Giliran Nasya Putri yang Tereliminasi di Miss POPULAR Season 1

Perjalanan Nasya Putri mesti terhenti karena perolehan suara dirinya tak memenuhi target voting dan jumlah like videonya pun kalah dengan finalis lainnya. Ya, wanita menggemaskan ini harus rela melepas perjuangannya untuk meraih gelar Miss POPULAR season 1.

Nasya Putri sendiri terbilang begit aktif selama mengikuti Miss POPULAR season 1. Sifatnya yang begitu riang, membuat para finalis lainnya merasa kehilangan saat dirinya tereliminasi dari ajang pemilihan model khas POPULAR tersebut.

Sayang Sekali, Eliza Zachs Harus Tereliminasi dari Miss POPULAR Season 1

Nasya selalu menjadi sosok yang menghibur juga meramaikan suasana di berbagai aktivitas Miss POPULAR season 1. Kini, sosok wanita yang menggemaskan itu hanya bisa mendoakan finalis lainnya untuk meraih gelar Miss POPULAR season 1.

Sekarang, tertinggal 8 finalis lainnya yakni: Riona Celine, Chintya Ramlan, Zea Zaskia, Brenda Waverly, Kar Caterin, Diella Yohana, Mey Berlian dan Shakilla Kaif yang harus berjuang untuk mendapatkan gelar Miss POPULAR seasonn 1 tahun 2020.

Vote Miss POPULAR season 1 dimulai sejak 18 Februari 2020, sekarang menyisakan 9 wanita cantik penuh bakat itu bakal berkompetisi memperebutkan 5 terbaik. Selain lewat VOTE di popular-world.com, kamu juga bisa menentukan siapa yang lolos dan tidak lewat view dan likes di Instagram dan YouTube Channel POPULAR.

Sampai Jumpa Nasya, semoga sukses diluar sana…

Photos: Widiartono

(Visited 1,084 times, 1 visits today)