Ini Kisi-Kisi Kencan Sambil Touring Versi Model Cantik Alona Safir…

0
121
sambil touring

Punya pasangan yang hobinya touring itu seru dan sangat menyenangkan lho. Ini Kisi-Kisi Kencan Sambil Touring Versi Model Cantik Alona Safir…

Menemani pasangan yang hobinya touring motor atau mobil itu menyenangkan lho. Kita bisa tau banyak tempat-tempat wisata antimainstream yang belum banyak orang tau salah satunya. Alona Safira pun punya tips biar kencan sambil touring jadi semakin menyenangkan bersama pasangan.

1. Kulineran

Hal yang wajib aku lakuin pas ikut touring ya nyobain makanan khas dari daerah yang aku sama pasangan datengin. Itu wajib banget deh pokoknya. Jangan lupa buat share di sosial media yah, hehehe..

2. Wisata

Sudah agenda pasti, saat touring kita berwisata ke lokasi wisata yang terkenal maupun yang belum dikenal di daerah itu. Pasti menyenangkan deh bisa jalan-jalan ke lokasi wisata itu bareng pasangan.

[On the Cover] Sassha Carissa: Si Cantik yang Nggak Kenal Menyerah!

3. Jalan-Jalan Malam

Setelah sepanjang pagi hingga sore lelah di perjalanan, enaknya sih malam-malamnya jalan-jalan keliling daerah itu. Nggak perlu yang jauh-jauh. Cari tau landmark daerah itu atau bisa juga clubing kalo ada club di daerah itu, hehehe..

Sebenarnya masih ada dua poin lagi nih dan itu yang paling penting, hehehe.

Nah, kalo kamu ingin tahu poin selanjutnya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Maret 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Maret 2018: Street Style. 

(Visited 619 times, 1 visits today)