FYI, 6 Fakta Unik Tentang Rambut

0
0
Tarik rambut perlahan

Rambut yang indah dan terawat dapat menjadi daya tarik seseorang. Tetapi di balik keindahan dan kesehatannya, rambut ternyata menyimpan beberapa rahasia unik.

Selain merawat dan menatanya dengan baik, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa fakta unik tentang rambut berikut ini.

Buat Pria dan Wanita, Ini 7 Cara Natural Maksimalkan Libido di Ranjang!

Berenang Membuat Rambut Rapuh
Tingkat kerapuhan akibat berenang bergantung pada besarnya kadar klorin di air dan panjangnya rambut. Namun Anda dapat mencegah dengan segera mencuci rambut setelah berenang.

Mengonsumsi Terlalu Banyak Alkohol Menyebabkan Rambut Kusam dan Berbau

Alkohol dan kafein menghancurkan vitamin B1 dan vitamin B lainnya yang merupakan nutrisi penting bagi rambut. Selain itu, gunakan juga shampoo berkandungan conditioner dengan keharuman maskulin.

Ternyata Rambut Tidak Dapat Hidup Sendiri

Rambut tidak lagi menerima bantuan lebih dari jaringan yang menciptakannya. Untuk bertahan hidup, rambut membutuhkan bantuan dari bahan-bahan alami atau kimia yang diaplikasikan lewat shampoo.

Mau Tampil Keren? Coba Contek Fashion Artis Hollywood Ini!

Jenis Rambut Mempengaruhi Jumlah Helai

Setiap kepala umumnya mempunyai 100.000 hingga 150.000 helai rambut, namun berbeda dengan rambut berwarna asli merah. Rambut jenis ini memiliki jumlah rambut paling sedikit, yaitu sekitar 90.000 helai per kepala.

Keajaiban Dari Panjang Rambut

Jika seluruh rambut berukuran panjang 30 cm disambungkan, maka akan mencapai panjang 23 mil.

Putih Adalah Warna Asli Rambut

Warna asli rambut adalah putih. Rambut memiliki warna yang diakibatkan oleh masuknya sel pigmen gelap (eumelanin) dengan pigmen terang (phaeomelanin). Variasi rambut disebabkan oleh genetika dan latar belakang yang berbeda-beda, serta iklim wilayah yang juga berbeda.

(Visited 71 times, 1 visits today)