Ups! Ini 2 Kesalahan Simpel Cristiano Ronaldo Pakai Jas (dan Bisa Dialami Kita Semua!)

0
92

Pakai jas pasti dialami semua pria. Masalahnya pakai jas tak sesimpel yang disangka. Cristiano Ronaldo pun bikin kesalahan!

 

Bayangkan seleb dunia olahraga seperti Ronaldo yang punya 108 pengikut akun Instagram, rumah besar banyak di Madrid, terbang kesana-kemari dengan jet, ciptakan 600 gol, bisa lakukan kesalahan sepele pas pakai jas.

Hmmm … Ya, tentu saja Ronaldo manusia biasa. Dan ya, pria terkadang bikin kesalahan kecil pas pakai stelan jas.

Apa sih kesalahan simpel Ronaldo?

Ada satu foto dalam akun Instagram Ronaldo yang menunjukkan dirinya baru sampai dari bepergian dengan pesawat dan tiba di bandara. Ronaldo tiba dengan memakai stelan jas, tepatnya jas abu-abu metalik, dengan memakai dasi dan tentu kacamata aviator andalannya. Bunyi status unggahan foto tersebut: “Kelihatan oke”.

Ups!

Nyatanya nih, menurut Finlay Renwick dari Esquire Inggris, ada kesalahan pada cara pakai jasnya Ronaldo.

Pertama, panjang dari lengan jasnya, dan ya memang baik lebih panjang lima senti, tapi itu justru ‘menelan’ pergelangan tangannya. Jika kita memang ingin pakai jas sebagus itu, setidaknya kecilkan bagian lengan tersebut agar tak kelihatan kendur.

Kenapa?

Semata-mata agar panjang kemeja yang dipakai sebagai dalaman kelihatan barang tiga sentimeter atau dua sentimeter, dan jam yang Anda pakai pun bisa dipamer sedikit. Hahaha!

Kesalahan kedua, terbilang lebih kecil meski tetap terasa begitu mengesalkan. Apa itu?

Coba perhatikan dasi yang dipakai selebriti dunia sepakbola ini.

 

Polesan Style Sangar Tom Hardy

 

Kencangkan saja

Ya, kenapa tidak dikencangkan saja? Benar deh, jika Anda adalah pria dewasa yang tahu apa yang kita kerjakan di dunia ini, mengendurkan dasi adalah sesuatu yang tak dapat dimaafkan. Itu sangat keliru.

Anda sudah bekerja keras dan menyelesaikan, jadi kencangkan dasinya.

Toh, diluar dua kesalahan tersebut, pilihan Ronaldo untuk memakai stelan berwarna abu-abu memang pas untuk momen kerja, bepergian dan kesempatan formal. Sedangkan tambahan dasi rajut dan kantung kotak putih jadi detail yang pas sebagai aksesoris.

 

Siap tampil oke bak Ronaldo?

(Visited 628 times, 1 visits today)