Hmm.. Nikmatnya Gaya Bercinta di Dalam Air! Mau Mencoba?

0
7
dalam air

Momen bercinta bisa dilakukan dimana saja. Begitu pun bercinta di dalam air! Gimana caranya? Hmm.. Nikmatnya Gaya Bercinta di Dalam Air! Mau Mencoba?

Tidak ada salahnya saat Anda melakukan hubungan intim bersama pasangan, Anda ingin melakukan hal baru asalkan antara Anda dan pasangan saling nyaman satu sama lainnya.

Bahkan dari beberapa penelitian menyebutkan jika hubungan seks hanya hal itu saja yang dilakukan dan terlalu monoton tidak ada hal baru, hal tersebut bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi kurang harmonis.

Anda sudah melakukan berganti-ganti posisi bercinta, apakah Anda pernah melakukannya di air atau sambil mandi? Ya, cobalah variasi itu semua. Bercinta dalam air dapat Anda lakukan di bath tub atau kolam renang pribadi.

Mau tau apa aja gaya bercinta di dalam air?

1. Bubby Back Float

Posisikan Anda berdiri dengan bertumpu di atas lutut sambil mengangkat tubuh si dia hingga mengapung sejajar dengan permukaan air. Posisi ini akan membantu  mendapatkan fleksibilitas tulang pinggul si dia. Posisi Anda juga memungkinkan Anda mempraktikkan akrobat dalam air yang hampir mustahil dilakukan di atas ranjang. Hubungan intim pun akan jadi semakin menantang dan bervariasi.

Seru, Intip 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

2. Randy Raft

Berbaringlah di tepi bak mandi dengan separuh tubuh bagian bawah mengapung di atas permukaan air. Minta pasangan Anda untuk berdiri di antara kedua tungkai Anda selagi melakukan penetrasi. Posisi ini akan mampu membawa Anda berdua mencapai kenikmatan G-spot yang luar biasa.

3. Hot Tub Hug

Posisikan diri Anda untuk duduk  dan bersandar di tepi bak mandi. Setelah itu, mintalah si dia duduk di atas pangkuan Anda dengan kedua tungkai Anda terkait di sekeliling pinggulnya. Mintalah si dia untuk melakukan beberapa stimulus awal pada dada Anda. Lalu mainkan ajak jemari si dia menuju puting Anda. Setelah itu rasakan sensasi bercinta dalam air bersama si dia.

4. Sea Horse

Anda berbaring dalam bak mandi dengan kepala yang bersandar di tepinya. Duduklah mengangkang lalu pangkulah si dia dengan arah membelakangi wajah Anda. Di sini si dia yang memegang kendali penuh atas Anda. Si dia dapat mengatur sudut dan juga kedalaman penetrasi dengan menggoyangkan tubuh Anda maju dan mundur.

Seru, Inilah Lanjutan 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

5. Get a Leg Up

Posisi ini sama dengan posisi sebelumnya namun berlawanan. Si dia berbaring di bak mandi sedangkan Anda duduk mengangkang di atas kaki si dia. Minta si dia untuk mengangkat salah satu tungkai Anda sehingga mempermudah terjadinya penetrasi. Lakukan gesekkan tubuh ke bagian bawah pada klitoris si dia sehingga akan menimbulkan kenikmatan bagi berdua.

Siap basah-basah namun nikmat? Selamat bersenang-senang…

 

Feature Image: yellowpages.ca

Inside Image: savoie-mont-blanc.com

(Visited 2,252 times, 1 visits today)