Inilah Daftar Wanita Paling Cantik Sedunia Tahun 2018! Penasaran?

0
428
paling cantik

Tidak dipungkiri bahwa umumnya manusia ingin berparas rupawan, alias menjadi cantik. Inilah Daftar Wanita Paling Cantik Sedunia Tahun 2018! Penasaran?

Kecantikan seorang wanita terpancar dari dalam dirinya. Inilah yang membuat wanita terlihat berbeda dan menarik. Tapi tak ada salahnya jika ada orang yang berpendapat bahwa kecantikan bisa terpancar dari luar. Karena semua wanita sudah terlahir cantik.

Demi menyajikan informasi menarik, sebuah situs media di Amerika Serikat menghimpun polling mengenai wanita paling cantik sedunia.Berikut 6 wanita paling cantik berdasarkan polling yang dihimpun oleh Wonderslist:

1. Taylor Hill

Taylor Hill (21) merupakan model asal Amerika Serikat dan salah satu Angel (cover-girl) untuk Victoria Secret, merk pakaian dalam ternama di Negeri Paman Sam. Dengan 9,7 juta followers di Instagram, Wonderslist mencatutnya sebagai perempuan yang paling atraktif dan glamor di industri fashion dan permodelan di Amerika Serikat.

5 Pesulap Paling Cantik dan Seksi di Dunia. Salah Satunya dari Indonesia!

2. Beyonce

Tak heran jika Hawa yang satu ini duduk di peringkat ini. Tak hanya glamor, kepopularitasan Beyonce di dunia tarik suara dan belantika musik dunia berkontribusi menempatkan dirinya di posisi lima besar.

3. Priyanka Chopra

Alasan aktris sekaligus penyanyi Bollywood Priyanka Chopra duduk di peringkat empat adalah kapabilitasnya yang mumpuni di dunia akting dan tarik suara. Kepopularitasannya juga menjadi salah satu faktor. Dengan 21 juta pengikut di Instagram, Chopra merupakan salah satu seleb India yang paling populer di sosial media.

4. Alexandra Daddario

Alexandra Daddario, wanita dengan mata biru paling menakjubkan di dunia. Popularitasnya yang melonjak membuatnya menempati posisi ketiga dalam daftar perempuan tercantik di dunia versi Wonderslist. Aktris cantik AS ini memiliki keturunan Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris. Dengan lebih dari 5,6 juta pengikut Instagram, dia adalah pilihan sempurna untuk daftar ini. Selain sosoknya yang glamor namun seksi, Daddario juga dikenal sebagai seleb dengan mata terindah di dunia.

5. Im Ji-nah

paling cantik

Paling dikenal dengan nama panggungnya Nana, Im Ji-nah duduk di peringkat kedua perempuan tercantik dunia versi Wonderslist. Im Ji-nah adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan, juga bekerja untuk beberapa film dan iklan produksi China.

Inilah 5 Cewek Kembar Paling Cantik dan Seksi di Dunia!

6. Liza Soberano

Aktris dan model Filipina-Amerika hadir di nomor 1 versi Wonderslist. Selain karir aktingnya, Liza Soberano dikenal sebagai wajah promosi Maybelline yang terkenal di dunia.

(Visited 11,648 times, 1 visits today)