Kenalan Yuk Sama Cewek Cantik Asal Korea Selatan yang Satu Ini…

0
125
cewek cantik

Dalam dunia musik, Korea Selatan memang begitu identik dengan Boyband dan Girlband. Kenalan Yuk Sama Cewek Cantik Asal Korea Selatan yang Satu Ini…

Dalam dunia musik, Korea Selatan memang begitu identik dengan Boyband dan Girlband. Bahkan, Boyband dan Girlband asal negeri Ginseng yang memperkenalkan K-Pop bisa mengalahkan kepopuleran musisi-musisi keluaran Amerika atau Eropa. Ditengah kepopuleran K-Pop yang mendunia, Bebop lebih memilih lahir sebagai grup band jalanan asal Korea Selatan.

Ada yang menarik dari grup band Bebop, salah satu personilnya bernama Ah Yeon sebagai penabuh drum, begitu populer di dunia maya. Hal ini diketahui pertama kali lewat media sosial dan kemudian menjadikannya viral. Bersama kedua rekannya, Ji In pada vokal-gitar dan Joo Woo pada bass, grup band ini langsung menarik ribuan fans.

Ini Lho Sosok Cheerleader Cantik nan Seksi Asal Korea Selatan

Tak hanya berparas cantik, Ah Yeon begitu piawai menabuh drum secara profesional. Tak heran jika kini Ah Yeon menjadi primadona di Korea Selatan. Ia bahkan kerap disebut-sebut sebagai drummer cantik Korea Selatan yang menyaingi perempuan-perempuan cantik ala Girlband K-Pop. Seiring bertambahnya penggemar Ah Yeon, foto-foto paras cantiknya tengah menabuh drum pun banyak tersebar di media sosial.

Dalam beberapa videonya yang tersebar di dunia maya, Ah Yeon selalu terlihat tampil flawless. Kakinya yang jenjang, kulitnya yang mulus, rambut panjangnya, hingga sorot matanya, membuatnya lebih mirip model ketimbang penabuh drum yang identik dengan kesan kekar. Jadi, pantas saja jika ia dinobatkan sebagai drummer cantik Korea Selatan.

Penampilannya kerap mencuri perhatian para netizen baik di Korea Selatan maupun negara lainnya. Dalam setiap aksinya, tak jarang Yeon terlihat memakai pakaian yang seksi dan rok minim. Terlebih lagi dengan kemampuannya menabuh drum yang tak kalah dari drummer-drummer profesional. Hal ini tentunya membuat sang drummer cantik Korea Selatan semakin terlihat mempesona.

5 Atlet Korea Selatan yang Cantiknya Pake Banget!

Dilansir dari berbagai sumber, Ah Yeon mengawali karirnya bersama Bebop yang menggelar penampilan pertamanya di jalanan. Videonya kemudian diunggah ke YouTube dan mendapat perhatian lebih dari 700.000 penonton hanya dalam hitungan hari.

(Visited 470 times, 1 visits today)