Ini Dia MRT Paling Keren di Asia Tenggara Versi Dosen Macan, Cendy Glenata!

0
5
Ini Dia MRT Paling Keren di Asia Tenggara Versi Dosen Macan, Cendy Glenata!

Masyarakat Indonesia kini sedang antusias menyambut moda transportasi baru, yakni MRT. Tapi selain MRT yang ada di tanah air, ternyata MRT di sejumlah negara di Asia tenggara ini nggak kalah oke juga lho!

 

Moda transportasi MRT kini sedang hangat-hangatnya jadi bahan perbincangan. Ya, 24 Maret 2019 lalu akhirnya kereta listrik ini resmi beroperasi dan tentunya sangat menarik antusias banyak masyarakat karena ini merupakan kemajuan sarana transportasi di Indonesia.

Nah, sebelumnya beberapa negara di Asia Tenggara pun sudah punya MRT lho, POPle. Mau tahu negara mana saja? Berapa harga tiketnya? Dan seperti apa perkembangannya? Langsung saja yuk kita simak pembahasannya dari sang ‘Dosen Macan’ favorit kita semua, si cantik yang seksi menggemaskan, Cendy Glenata!

Ssstt, Ini Dia 5 Lokasi Wisata Anti Gravitasi Favorit Si Dosen Macan Cendy Glenata!

Nah udah nonton kan POPle? So, kasih LIKES-nya dong agar makin banyak versi FULL Video kayak gini, jangan pelit2x deh + Subscribe & Share Video Kanal ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ternyata Si Dosen Macan ‘Cendy Glenata’ Paling Suka Lihat Bintang di 4 Tempat Ini

Oh iya, bagi kamu yang ngefans sama Cendy Glenata jangan lupa ya koleksi Majalah POPULAR edisi Februari 2019 : WELCOME TO CANDYLAND!

Karena di edisi ini Cendy akan menampilkan pose-posenya yang super hot dengan tema pemotretan yang sangat manis sekaligus seksi lho! So, tunggu apa lagi? langsung beli aja ya POPle!

Tapi jangan lupa juga ya POPle buat koleksi Majalah POPULAR Magazine terbaru edisi April 2019: DANGER, DANGER! https://www.popular-world.com/apr2019

(Visited 360 times, 1 visits today)