Pecah, 7 DJ Cantik ini Sukses Getarkan Anniversary POPULAR ke-29!

0
162
dj fantastis

Tak kalah dengan penampilan DJ Bliss, 7 DJ ini begitu memesona. Pecah, 7 DJ Cantik ini Sukses Getarkan Anniversary POPULAR ke-29!

Meski sudah lewat sepekan lalu, acara anniversary POPULAR yang ke-29 masih terngiang-ngiang dan menjadi bumbu-bumbu seksi di banyak sosial media. Bagaimana tidak, banyak partygoers yang masih mem-posting foto-foto dirinya saat mereka ikut merayakan hebohnya pesta ulang tahun POPULAR saat itu.

Apalagi saat penampilan 7 DJ cewek persembahan POPULAR, aksi mereka yang silih berganti di Dj booth begitu memukau dan membuat suasana di Colosseum club saat itu kian menggairahkan. Lewat gayanya masing-masing, aksi ke-7 DJ berhasil POPULAR tangkap dalam bidikan kamera.

Mau tau aksi dan gaya ke-7 DJ yang mengisi acara anniversary POPULAR ke-29 saat itu?

1. Derina Derin

Siapa sih yang nggak kenal Derina Derin! Ya, finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2016 ini begitu enerjik dan benar-benar menggetarkan Colosseum malam itu.

Paling Hot Tahun Ini: POPULAR Agustus 2017, Swimsuit in Raja Ampat!

2. Amelly Latisha

Say Hi to Amelly Latisha…. Yess, si cantik Amelly terlihat begitu seksi di atas Dj booth. Racikan musiknya? Hmm, seseksi dirinya juga dong pasti, hehehe..

3. Megan

Ini dia DJ Megan. Dengan pesonanya, Finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2015 ini mampu membius partygoers malam itu lewat racikan musiknya yang keren punya.

4. Selvarra

Yuhuuu… DJ Selvarra is in the house… Aksi DJ Selvarra yang juga Rising Star POPULAR beberapa tahun lalu ini begitu ciamik dari awal hingga akhir. 

Siapa Aja yang Jadi Best Perfomance di Anniversary POPULAR ke-29?

5. Nadine Iskandar

Pose cantik DJ Nadine Iskandar hanya untuk kalian nih. Aksinya? Nggak usah diragukan lagi. Si cantik Nadine sukses membuat lantai dansa Colosseum bergoyang.

6. Nathalie Adelia

Satu nama yang banyak dinanti-nanti ialah si cantik nan menggemaskan, DJ Nathalie Adelia. DJ senior ini tampil memukau berbalut senyum dirinya yang manja.

Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

7. Fiki Fajrina

Tampil seksi dan percaya diri di atas Dj booth, DJ Fiki Fajrina sukses membuka kehebohan pesta ulang tahun POPULAR ke-29 tahun malam itu.

 

Cool banget kan guys sederet foto-foto aksi dari 7 DJ seksi jebolan POPULAR yang ikutan di acara anniversary POPULAR ke-29! Nyesel kan kalian yang nggak hadir saat itu…?

 

Photo: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 2,007 times, 1 visits today)