Pekan Ketiga, Kar Caterin Harus Rela Tereliminasi di Miss POPULAR Season 1

0
59
Miss POPULAR season 1

Aroma persaingan kian ketat dan menegangkan. Dari 10 finalis, kini menyisakan 7 finalis. Pekan Ketiga, Kar Caterin Harus Rela Tereliminasi di Miss POPULAR Season 1

Usai Eliza Zach dan Nasya Putri, kini giliran sosok model seksi bernama Kar Caterin yang harus rela tereliminasi di minggu ketiga masa voting Miss POPULAR season 1. Ya, model yang memiliki sifat begitu ramah ini tak bisa lagi mengikuti rangkaian Miss POPULAR season 1 tahun 2020.

Kar Caterin begitu baik dan ramah sesama finalis lainnya. Ia terlihat melempar senyum terus saat dirinya mengikuti sesi karantina dengan beragam aktivitas. Mesti memakan banyak energi, dirinya selalu terlihat riang saat itu.

Giliran Nasya Putri yang Tereliminasi di Miss POPULAR Season 1

Kini, Kar Caterin mesti merelakan impiannya menuju puncak gelaran Miss POPULAR season 1. Jumlah view pada video Kar Caterin ternyata menjadi penyebab dirinya harus tereliminasi dari Miss POPULAR season 1 meski perolehan vote ia masuk pada 5 besar.. Model yang tak hanya cantik dan seksi itu, kini hanya bisa mendoakan finalis lainnya untuk meraih gelar Miss POPULAR season 1.

Sekarang, tertinggal 7 finalis lainnya yakni: Riona Celine, Chintya Ramlan, Zea Zaskia, Brenda Waverly, Diella Yohana, Mey Berlian dan Shakilla Kaif yang harus berjuang untuk mendapatkan gelar Miss POPULAR seasonn 1 tahun 2020.

Vote Miss POPULAR season 1 dimulai sejak 18 Februari 2020, sekarang menyisakan 9 wanita cantik penuh bakat itu bakal berkompetisi memperebutkan 5 terbaik. Selain lewat VOTE di popular-world.com, kamu juga bisa menentukan siapa yang lolos dan tidak lewat view dan likes di Instagram dan YouTube Channel POPULAR.

Sampai jumpa lagi model cantik dan seksi Kar Caterin…

Photos: Widiartono

(Visited 646 times, 1 visits today)