POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash: Bikini, Api Unggun dan Main Air Bareng Model

0
6
swimsuit splash

POPULAR Photo Competition sukses digelar selama dua hari (1-2 September) kemarin di Cikidang Resort, Sukabumi. IPOPULAR Photo Competition Swimsuit Splash: Bikini, Api Unggun dan Main Air Bareng Model  

Di awal bulan September, POPULAR suskes menggelar kompetisi foto yang berlokasi di Cikidang resort, Sukabumi, Sabtu dan Minggu (1-2/9) kemarin. Photo Competition kali ini berlangsung begitu sepesial karena diadakan diluar kota dengan 9 model pilihan yang tampil begitu seksi di tiap sesinya.

Kali ini, POPULAR mengajak Icha Michelle, Nutia Ayu, Yoshie Selena, Valentcia Natalie, Valenska Yuditha, Zabylla, Putri Juby, Ghea Michio dan Nadjine Azzura sebagai model-model yang siap dibidik para kamera fotografer dan peserta.

Kompetisi POPULAR bertema Swimsuit Splash kali ini akan menyajikan tiga sesi. Dimana sesi 1 dan 2 berlangsung di hari Sabtu siang hingga sore. Sesi pertama sendiri, para peserta langsung dimanjakan dengan deretan model berbikini seksi dengan spot sekitar kolam renang. Sedangkan sesi kedua, dengan balutan baju seksi formal, para model disebar disekitar ruangan Cikidang resort.

Fotografer Wanita yang Super Cantik Ini Bikin Pria Rela Dijepret Berkali-Kali!

Antara Bikini, Api Unggun dan Main Air Bareng Model

Puas memotret deretan model dengan bikini, malam harinya peserta diajak bersantai bareng 9 model di depan hangatnya api unggun sambil menikmati makanan dan minuman. Momen joget bareng model dan peserta dan bermain games menjadi daya tarik sendiri untuk lebih mengakrabkan para peserta, model maupun crew POPULAR dan pihak sponsor. Begitu hangat…

Esok harinya, usai sarapan pagi, para peserta kembali dimanjakan dengan sesi foto bikini. Berbeda dengan sesi sebelumnya yang diberi waktu, di sesi ketiga peserta tak diberi batasan waktu untuk membidik para model dengan balutan bikin seksi. Tak lupa juga, fun games kembali digelar untuk meramaikan acara.

Kali ini, para peserta dibagi dalam beberapa kelompok untuk mendorong satu model yang berada di atas ban dan bersaing untuk menyebrankannya dari garis start ke garis finish.

Nah, mau liat keseruannya? Cek aja di bawah ini. Awas!!! yang nggak ikutan jangan iri yah…

9 Bidadari berbikini siap dibidik, hehehe…

Ini posenya Valentcia saat dibidik para peserta fotografer…

Wow… eksotis banget yah Mutia pas pose di atas mesin berat yang udah nggak dipakai..

Nah, kalo ini Yoshie beraksi di depan bar yang ada di Cikidang resort…

Goyangin dulu yuks… biar tambah hangat, memang lagi syantik bukannya sok cantik, hahaha..

Ini bukan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yah.. ini momen kebersamaan model-model bersama peserta di dekat api unggun sambil bermain fun games..

Ada yang tau siapakah model yang lagi tiduran di foto ini? 

Ayo semangat… dorong2 ke garis finish biar dapet hadiahnya….

Dan akhirnya, sebelum balik ke Ibukota, jangan lupa buat foto bareng dulu yah…

 

POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash Sponsored by:

BK8 Indo, Regency Eyewear, Arya Travelling, Yamaha Indonesia, Cikidang Resort, Royal Brewhouse Whisky

Photos: Okie A.Z & Widiartono

 

(Visited 2,329 times, 1 visits today)