(Rising Star) Sherly Silvi: Terpikat Sihir Piringan Hitam!

0
18
(Rising Star) Sherly Silvi: Terpikat Sihir Piringan Hitam!

Selain wajah dan liukan tubuhnya menggemaskan, improvisasi dan interaksinya dengan pengunjung club sebagai Disc jockey selalu dinantikan. Sherly Silvi sukses menggabungkan hasratnya pada musik dengan kemolekan tubuhnya sebagai model!

 

Parasnya yang cantik dengan sorot mata yang sejuk serta lekuk tubuhnya yang aduhai menjadi kekuatan sensualitas model sekaligus female DJ yang satu ini, belum lagi racikan musiknya yang akan bikin malam Anda semakin meriah. Sukses mengikuti ajang Miss POPULAR di dua kategori bakat yang berbeda membuatnya kini jadi lebih matang ketika berkecimpung di dunia entertaint. Ingin tahu pembicaraan intim POPULAR dengannya? So, let’s check this out!

POPULAR (P): Hai Silvi, apa kabar? Lagi sibuk apa saja sekarang ini kamu?

Sherly Silvi (S): Kabar baik nih aku. Sekarang ini paling masih sibuk sama kuliah, kalau dunia modeling sendiri sih sebenarnya udah jarang, karena lebih fokus untuk nge-DJ.

 

(P): Bagaimana cara kamu menghadapi persaingan sebagai sesama Female DJ yang sekarang makin banyak?

(S): Ya, aku akan terus mendalami duniaku ini dan harus bisa kasih sesuatu yang lebih dan berbeda ke orang-orang, apalagi jarang banget kan ada female DJ yang suka hip hop RNB mix.

(Rising Star) Sarah Angela: Candu Cinta Oriental!

(P): Kamu percaya nggak sih tentang ramalan cinta?

(S): Kadang sih kalau lagi iseng, terus memang lagi deket sama cowok baru, kadang suka caritahu horoskopnya terus ikut-ikut teman lihat ramalan cintanya. Tapi nggak terlalu percaya sih.

 

(P): Terus apa nih kesibukan kamu sekarang ini?

(S): Paling sekarang ini masih sibuk sama kuliah, kalau dunia modeling sendiri sih sebenarnya udah jarang, karena lebih fokus untuk nge-DJ.

 

(P): Syarat bagi pria untuk jadi pasanganmu?

(S): Pastinya dia harus lebih smart dari aku, pendidikannya lebih tinggi dari aku. Punya attitude dan karakter yang bagus. Dan yang terpenting juga pekerja keras, karena itu yang nomor satu dong.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda gerah berikut ini ya POPle!

(Rising Star) Valenska Yudita: Aura Menggoda sang Wanita Idaman!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Oktober 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Oktober 2018: Sexiest Ghost Story

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,352 times, 1 visits today)