Siapkan Kamera Anda! Something Big Bakal Muncul Lagi di Bulan Desember Nanti…

0
4
something big

Bukan POPULAR kalau tidak bisa menghadirkan event-event nya yang banyak digemari kaum pria. Siapkan Kamera Anda! Something Big Bakal Muncul Lagi di Bulan Desember Nanti…

Setiap diadakannya POPULAR Photo Competition, terhitung ratusan fotografer ikut serta dalam kompetisi foto tersebut. Beragam alasan tentunya, mengapa mereka ingin terus mengikuti photo competition POPULAR yang selalu menghadirkan model-model cantik nan seksi dan tentunya hadiah yang sangat menggiurkan.

Ya, menggiurkan! Bukan hanya hadiah yang jadi incaran mereka. Tapi, ada satu hal yang dianggap mereka mengapa ikutan kompetisi foto POPULAR. Mereka ingin ikut andil karena sang pemenang juara satu akan diajak POPULAR untuk secara ekslusif menjadi kontributor POPULAR yang akan memotret satu model POPULAR yang bakal mengisi majalah POPULAR di edisi yang telah ditentukan.

Kilas Balik Para Juara POPULAR Photo Competition!

Dan satu yang pasti, di tiap perhelatan photo competiton, POPULAR selalu menyajikannya dengan tema yang bikin mata kaum pria terbelalak. Ya, bukan sekedar seksi pada umumnya, POPULAR Photo Competition kerap hadirkan tema yang seksi elegan hingga membuat para peserta tertarik untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Nah, mau tau something big yang bakal terjadi sebelum tutup tahun 2018 bareng POPULAR? pantengin terus semua sosial media officialnya POPULAR ya guys. Dijamin bikin kalian ketagihan dan mau ikutan terus. Makin penasaran kan? Hehehe

More Info: 0812 9408 6098

(Visited 268 times, 1 visits today)