Selain Jakarta, 5 Kota Ini Jadi Pilihan Roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018

0
9
pilihan roadshow

Buat kalian partygoers yang berdomisili di Medan, Jogjakarta, Bandung, Surabaya Malang, are you ready to party? Selain Jakarta, 5 Kota Ini Jadi Pilihan Roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018

Rangkaian Miss POPULAR 2018 telah masuk babak Grand Finale. Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk lebih mengenalkan para juaranya, POPULAR kembali mengudara lewat roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2018. Tahun ini, bertemakan “Fairy Tales”, POPULAR siap menginvasi kelima para finalis Grand Finale ke kota-kota besar di tanah air.

Meski tahun ini tak memasukkan nama Pulau Dewata, Bali, roadshow Grand Finale tahun ini, namun kota Medan, Jogjakarta, Bandung, Surabaya dan Malang siap memberikan yang terbaik untuk semua fans para finalis Miss POPULAR dan tentunya penggemar majalah POPULAR.

Nah, venue mana saja yang mewakili kota-kota tersebut dan menjadi kehormatan untuk menggelar party khas POPULAR? Ini dia bocorannya:

1. Medan, “Retrospective” – 16 November 2018

RetroSpective cukup sering ikut bagian dari roadshow Grand Finale Miss POPULAR. Tahun ini pun, club yang berlamat di gedung capital building lantai 6. di jalan putri hijau no. 1A Medan itu didaulat menjadi club pembuka meriahnya rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018.

Serunya Main ‘Seberapa Greget’ Challenge Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

2. Jogjakarta, “Boshe VVIP” – 17 November 2018

Sudah cukup lama POPULAR khususnya rangkaian roadshow Grand Finale tak menginjakkan kakinya di kota gudeg, Jogjakarta. Nah di tahun ini, Boshe VVIP Jogjakarta, siap menyambung kemeriahan roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018 sebagai venue kedua usai kota Medan sehari sebelumnya.

3. Bandung, “F3X Club” – 22 November 2018

Untuk kota ketiga, F3X siap menajdi tuan rumah untuk para finalis Grand Finale Miss POPULAR 2018 beraksi. Ya, club beralamt di jalan Braga No.88, Braga, Sumur Bandung, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung tersebut akan jadi saksi hidup meriahnya party Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018.

4. Surabaya, “Kowloon” – 23 November 2018

Nama club keempat untuk melanjutkan roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018 ini berlamat di Plaza Surabaya, Lantai 5, Jl. Pemuda No. 31-37, Embong Kaliasin, Genteng, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabay, Jawa Timur. Penasaran dengan aksi kelima finalis Grand Finale Miss POPULAR saat beraksi di Kowloon club Surabaya? Makanya dateng yah kalian semua…

5. Malang, “My Place” – 24 November 2018

Whats Up My Place.. wah udah lama POPULAR nggak main di My Place, Malang. Buat lepas rindu sekalian jadi kota kelima, Malang dengan venue My Place yang lokasinya ada di jalan Jaksa Agung Suprapto No. 17, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini, siap menjadi tuan rumah yang memuaskan bagi clubbers kota Malang dan para fans sejati POPULAR.

The Finish Line, Empirica Club, Jakarta – 29 November 2018

Seabagai kota terakhir, tentunya ibukota Jakarta masih ditunjuk sebagai garis finish rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018. Empirica juga masih dipercaya untuk menjadi bagian penting untuk pengumuman siapa pemenang Grand Finale Miss POPULAR 2018.

(Visited 565 times, 1 visits today)