Sosok atau Tokoh Dunia Legenda Siapakah yang Menjadi Idola Anda?

0
18
legenda

Menyambut ulang tahun POPULAR, kami persembahkan 30 model yang berevolusi menjadi seorang legenda. Sosok atau Tokoh Dunia Legenda Siapakah yang Menjadi Idola Anda?

Inilah seri #1 perjalanan 30 Model Become A Legends, Are You Ready? 

Legenda Tahun 1950-1960

Pada era ini, cukup banyak sosok atau tokoh dunia yang menjadi legenda. Dari wanita, di era ini kita mengenal kehadiran Marilyn Monroe yang begitu fenomenal. Sedangkan tokoh pantomim yang kita ketahui bernama Charlie Chapline saat itu sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

1. Sassha Carissa – Elvis Presley

Elvis Presley, ya inilah sosok paling melegenda di dunia tarik suara pada saat itu. Dengan penampilannya yang begitu khas, Elvis menjelma menjadi King of Rock n Roll. Hmm, seperti apa ya Elvis Presley yang diperankan oleh Sassha Carissa?

“Wah, ini kehormatan banget sih buat aku meranin sosok Elvis Presley. Seluruh dunia mengenal dia pastinya.

5 Mantan Pebasket NBA Paling Legendaris Sepanjang Masa!

2. Grace Isknadar – Marilyn Monroe

legenda

Inilah sosok wanita paling fenomenal di sekitar tahun 50’an. Bagaiamana tidak, berwajah cantik dengan balutan body seksinya, Marilyn Monroe sempat digegerkan dengan statusnya sebagai kekasih gelap salah Presiden Amerika pada saat itu. Wow! Lalu, apakah Grace Iskandar mampu menyaingi keseksian sosok yang juga disebut sebagai simbol seks teresbut?

“Sepertinya beda-beda tipis lah ya keseksian aku sama Marilyn Monroe, hehehe

3. Velent – James Bond

Siapa saja pasti menyukai sosok pria berprofesi sebagai agen rahasia dari Inggris yang satu ini. Yaph, james Bond atau agen 007 dikenal mahir menjalankan misinya yang berbahaya. Meski berbahaya, James Bond melakukannya dengan senang. Bagaimana tidak, ia selalu berurusan dengan wanita-wanita cantik. Lalu, apa kata Valent tentang James Bond?

“James Bond itu merepresentasikan sosok pria gentle yang banyak digemari wanita-wanita. Aku salah satunya, hahaha”

Seru yah, so pastikan POPle untuk melihat legenda-legenda lainnya yang diperankan oleh model-model POPULAR berikutnya…

Photo: Okie A.Z

 

(Visited 264 times, 1 visits today)