Hah, Rumah Bordil Ini Isinya Boneka Seks Semua!

0
2
Hah, Rumah Bordil Ini Isinya Boneka Seks Semua!

Rumah bordil bernama Lumidoll, membuka layanan dengan menyediakan ‘wanita’ yang hampir seluruhnya adalah boneka seks. 

 

Sebuah rumah bordil di Barcelona, Spanyol, baru saja membuka layanan untuk pelanggan mereka dengan menyediakan ‘wanita’ yang mana hampir seluruhnya adalah boneka seks. Bernama Lumidoll, mereka mengklaim bahwa rumah bordil dengan layanan boneka seks tersebut adalah yang pertama di Eropa.

Diketahui, alasan rumah bordil tersebut menyediakan jasa ini karena boneka seks jenis tersebut masih sangat mahal harganya untuk dimiliki sendiri. Harga termurahnya saja berkisar 73 juta rupiah.

Selain memalukan kalau ketahuan menyimpan boneka seperti ini di rumah, biaya perawatannya pun terbilang cukup mahal.

Ternyata Bercinta di Luar Angkasa Tidak Mudah Lho! Ini Penjelasan Sang Astronot..

Rumah bordil tersebut terletak di sebuah apartemen tengah kota, yang menawarkan 4 gadis boneka seks untuk para pria dengan harga sekitar £70 atau setara dengan Rp 1.1 juta.

Klien bisa memilih boneka yang telah disediakan di dalam sebuah ruangan remang yang dikelilingi lilin, dan diiringi musik serta tampilan film porno.

Bahkan boneka-boneka tersebut memiliki nama: Katy, Aki, Lili dan Leiza seperti yang tercantum pada website resminya. Boneka-boneka tersebut juga selalu di bersihkan dengan sabun anti bakteri khusus sebelum dan sesudah dipakai.

Wow, Vibrator Berlapis Emas 24 Karat Ini Bisa Bikin Kantong Jebol!

Pencipta rumah bordil ini mengklaim bahwa dengan hanya meraba-raba boneka Lumidoll saja bisa merasakan fantasi kehidupan seks yang nyata dari wanita sebenarnya, bahkan bisa memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, menarik, dan lebih erotis.

Walaupun para wanita penghibur itu adalah boneka, klien tetap masih disarankan untuk mengenakan kondom saat ‘bermain

(Visited 117 times, 1 visits today)