Tempat Tidur atau Kamar Mandi? Ini Spot Ehem-Ehem Kesukaan Si Seksi Grace Iskandar!

0
167
Tempat Tidur atau Kamar Mandi? Ini Spot Ehem-Ehem Kesukaan Si Seksi Grace Iskandar!

Seperti halnya pria, wanita juga punya spot bercinta favorit lho. Nah, kalau si cantik nan seksi Grace Iskandar dimana ya, tempat tidur atau kamar mandi?

 

Entah sampai kapan Grace Iskandar akan selalu identik dengan kata ‘seksi’ berkat perannya sebagai Inem di program POPULAR TV ‘Inem Lumayan Seksi’. Yang jelas, saat ini dia kembali dan siap memperlihatkan sekali lagi aura seksinya kala didaulat sebagai cover POPULAR edisi Maret!

Eitss tapi sebelum melihat pose-posenya yang aduhai di majalah, yuk simak Qn’A bersama  Grace Iskandar yang POPULAR ajukan? Pantengin selengkapnya dibawah ini ya POPle!

Ssstt, Menurut Si Seksi Ghisela Kell Cowok Bakal Kelihatan Hot Kalau Lagi..

4 Tips Bercinta Tanpa Penetrasi dari Sassha Carissa Ini Bisa Bikin Si Dia Klepek-Klepek Lho!

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan ketinggalan juga untuk beli majalah POPULAR edisi Maret 2019, soalnya si Inem Lumayan Seksi, Grace Iskandar akan hadir disana dengan foto-foto sensualnya yang bakal bikin POPle klepek-klepek pastinya. Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 2,006 times, 1 visits today)