4 Tips Bercinta Tanpa Penetrasi dari Sassha Carissa Ini Bisa Bikin Si Dia Klepek-Klepek Lho!

0
21

Banyak pria yang berpikiran bahwa sesi bercinta harus berakhir dengan penetrasi. Padahal, wanita pun dapat meraih orgasme tanpa penetrasi. Makanya pantengin nih tips dari si seksi Sassha Carissa ini!

 

Keintiman seksual semata-mata bukan harus selalu dilakukan dengan tubuh yang terhubung oleh penetrasi kelamin. Banyak cara untuk menambah keintiman yang bisa dan boleh kamu coba. Mau tahu, apa saja yang bisa dilakukan?

Langsung aja simak tipsnya di Channel Youtube POPULAR ‘Tips Malam Jumat bareng Sassha Carissa’. Kali ini host kece kita bakalan kasih POPle 4 tips bercinta tanpa penetrasi yang ampuh pikin pasangan klepek-klepek..

1. Oral Seks

Siapa yang tidak tahu kalau oral seks merupakan salah satu aktivitas seks alternatif yang banyak dilakukan pasangan masa kini? kamu bisa mendapatkan orgasme, tanpa harus melakukan penetrasi satu sama lain. Begitupun dengan masturbasi, yang bisa menjadi salah satu cara untuk menambah keintimanmu dengan pasangan.

2. Sex toys

Melakukan sesi mesra-mesraan tanpa penetrasi? Ternyata bisa dengan memanfaatkan sex toy. Sex toy biasa digunakan untuk menciptakan hal yang berbeda antara kamu dengan pasangan.

Lakukan Rutinitas Pagi Dengan Yoga Dari Marissa Venita

3. Frottage

Frottage merupakan salah satu cara untuk menambah keintiman tanpa penetrasi vaginal dan tanpa melepas pakaian. Frottage dilakukan dengan cara wanita dan pria saling memeluk dan menggesek-gesek penis ke posisi vagina.

4. Cuddling

Cuddling atau biasa dikenal dengan ‘kelonan’, dilakukan pasangan dengan cara berbaring bersama, atau saling menyamping satu arah dan saling memeluk. Kamu dan pasangan bisa melakukan ini dengan atau tanpa sehelai benang di tubuh sekalipun.

Menurut Marissa Venita Ini Pose Yoga Untuk Meningkatkan Kualitas Seks

Nah, mau tahu lebih jelas bagaimana cara Bercinta Tanpa Penetrasi? tonton aja langsung videonya di bawah ini POPle..

 

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan ketinggalan juga untuk beli majalah POPULAR edisi Januari 2019. Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

 

 

 

 

(Visited 903 times, 1 visits today)