Dovizioso Berjaya di MotoGP Qatar, Debut Lorenzo Bersama Honda Melempem!

0
4
Dovisionzo Kembali Berjaya di MotoGP Qatar, Debut Lorenzo Bersama Honda Melempem!

Ajang pembuka MotoGP Qatar 2019, kembali menjadi arena unjuk gigi pembalap andalan tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso!

 

MotoGP Qatar menjadi pembuka genderang perang balapan perdana MotoGP 2019 yang berlangsung (10/3/2019), Minggu malam waktu setempat di sirkuit Losail. Pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, keluar sebagai juaranya.  Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) berada di belakang Dovizioso dan meraih posisi runner-up.

Jalannya balapan MotoGP Qatar 2019 berlangsung sengit antara pebalap Suzuki Alex Rins, Andrea Dovizioso dan Marquez. Terlihat dengan terjadinya beberapa kali pergantian pimpinan balapan di sepanjang race. Namun dengan Desmosedici GP19 miliknya, Dovizioso melaju konsisten melumat sirkuit Losail.

Asapi Marquez dan Rossi, Dovizioso Menjadi yang Tercepat di MotoGP Brno, Ceko!

Menjelang dua putaran lap terakhir garis finis, The Little Dragon dan The Baby Alien terlibat duel sengit. Keduanya saling salip di tikungan terakhir. Namun pada akhirnya Dovizioso lah yang berhasil menyentuh garis finis.

Hajar Rayo Vallecano, Barcelona Nyaman di Puncak Klasemen

Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi start 14 tampil impresif dengan finis di peringkat lima dengan selisih 0,6 detik dari juara lomba. Sedangkan rekan satu timnya, Vinales, yang memulai balapan dari pole position, harus puas hanya finis di urutan ke 7.

Sementara Jorge Lorenzo yang memulai debutnya bersama Repsol Honda tidak dapat berbuat banyak setelah hanya mampu menempati posisi ke-13 untuk balapan perdananya di Qatar.

Menanti Aksi Duet Maut Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Hasil Balap MotoGP

1. Andrea DOVIZIOSO – Mission Winnow Ducati 42’36.902
2. Marc MARQUEZ – Repsol Honda Team +0.023
3. Cal CRUTCHLOW – LCR Honda CASTROL +0.320
4. Alex RINS – Team SUZUKI ECSTAR +0.457
5. Valentino ROSSI – Monster Energy Yamaha MotoGP +0.600

(Visited 62 times, 1 visits today)