Ini Dia Vlogger Cantik Asal Indonesia Yang Wajib POPle Subscribe!

0
0

Video blogging atau vlog merupakan salah satu konten yang sangat populer di Youtube saat ini. Konten yang berisikan kegiatan sehari-hari dari para Youtubers ini memang cukup mengasyikan, apalagi vlog dari para vlogger cantik asal Indonesia.

Nah, siapa saja sih vlogger cantik yang harus POPIe subscribe?

Rachel Goddard

Berniat menjadikan Youtube sebagai tempat untuk portofolio hasil pekerjaan make up-nya, Rachel Goddard akhirnya mulai serius mendalami dunia Youtube di tahun 2015. Selain berisi konten vlog, channel Rachel juga berisi tutorial make up dan juga sketsa komedi yang asyik buat ditonton.

Cindercella

Marcella Febrianne Hadikusumo atau yang lebih dikenal sebagai Cindercella, merupakan salah satu beauty vlogger yang cukup populer di Indonesia. Selain aktif di Youtube, dia juga memiliki akun Instagram yang punya pengikut tidak sedikit pula.

Channel Cindercella banyak berisi materi tentang vlog dan juga tutorial make up yang tidak biasa. Misalnya tutorial make up hallowen, zombie bahkan tutorial make up kulit ular!

Baca juga: 5 Kostum Ini Bakal Bikin Halloween-mu Makin Bergairah!

Natasha Farani

Natasha Farani merupakan beauty vlogger yang banyak mengulas tutorial mengenai hijab. Hal ini membuat dia sangat terkenal di kalangan para hijabers di Indonesia.

Di awal karir Youtube-nya, dia banyak membagian tips dan trik menggunakan hijab, tetapi saat ini kontennya tidak hanya tutorial hijab tetapi juga daily vlog, challenge dan make up tutorial.

Salshabilla TV

Salshabilla Adriani merupakan seorang model, penyanyi sekaligus aktris yang sudah banyak berperan di film dan sinetron Indonesia. Selain sebagai public figure, Salsha juga aktif di dunia Youtube.

Selain konten vlog, Salsha juga banyak membuat konten lainnya seperti Q&A, parody sketch, dan juga tutorial make up.

Ayla Dimitri

Ayla Dimitri merupakan seorang social media influencer yang terkenal akan fashion taste-nya. Channel Youtube yang dimilliki memiliki konten vlog dan juga tutorial yang berhubungan dengan dunia fashion.

Jadi, buat kamu yang ingin selalu update mengenai trend fashion yang ada saat ini, sangat wajib untuk subscribe channel Youtube Ayla Dimitri!

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!
 

Itulah lima vlogger cantik asal Indonesia yang wajib kalian subscribe sekarang juga! Ada vlogger lain yang harus daftar ini? Share di bagian komentar ya!

(Visited 659 times, 1 visits today)