Lima Film Drama Romantis Untuk Meluluhkan Hati si Dia!

0
3
film drama romantis

Berkencan sambil menonton film merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Film drama romantis adalah genre yang  biasanya banyak dipilih oleh para pasangan.

Nah, berikut ini adalah film drama romantis yang akan sangat cocok ditonton oleh Anda dan pasangan Anda, yang pastinya akan membuat leleh air mata.

Jerry Maguire

film drama romantis

Film ini menceritakan seorang agen olahraga bernama Jerry Maguire untuk mempertahankan karir dan kehidupan cintanya di tengah krisis karir yang dia alami. Film ini dirilis tahun 1996 dan dibintangi oleh Tom Cruise, Renee Zelweger dan juga Cuba Gooding Jr.

You’ve Got Mail

film drama romantis

Film yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Meg Ryan ini menceritakan tentang kisah percintaan melalui email antara dua orang yang tidak saling mengenal. Pertemuan mereka selanjutnya ternyata menguak bahwa keduanya merupakan rival bisnis.

Film ini sendiri merupakan film ketiga kolaborasi antara Hanks dan Meg Ryan setelah Joe Versus The Volcano dan Sleepless in Seattle.

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

Titanic

film drama romantis

Titanic merupakan sebuah film yang menceritakan tentang tragedi tenggelamnya kapal Titanic di tahun 1912. Agar film ini lebih menarik maka diambil sudut cerita romantis dari dua orang penumpang yaitu Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Film ini menelan biaya pembutan hingga $200 juta dan mendapatkan keuntungan sebesar $2,187 miliar.

Ghost

film drama romantis

Film yang dirilis tahun 1990 ini merupakan sebuah film yang sangat ikonik di era 90-an. Adegan yang dikenal sebagai The Pottery Scene, merupakan adegan yang banyak disebut sebagai adegan paling romantis di film ini.

Tokoh film ini diperankan oleh Patrick Swayze dan juga Demi Moore.

500 Days of Summer

film drama romantis

Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschannel ini menceritakan tentang Tom yang berusaha melupakan mantan pacarnya, Summer. Adegan Jump Scene dan juga narasi cerita yang tidak biasa membuat film ini benar-benar berbeda dengan film drama romantis lainnya yang sudah ada.

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!


Nah, dari kelima film tersebut kira-kira film mana yang akan kamu tonton dengan pasangan kamu akhir pekan nanti?

(Visited 124 times, 1 visits today)