Punya Kaki Panjang yang Sangat Seksi, Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Warganet!

0
181
Punya Kaki Panjang yang Sangat Seksi, Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Warganet!

Wanita cantik asal Taiwan yang satu ini membuah heboh dunia maya. Pasalnya ia memiliki kaki superpanjang nan seksi yang sangat menggoda para pria!

 

Cantik, langsing serta memiliki kaki yang panjang alias tinggi merupakan kriteria tubuh idaman bagi para wanita. Seperti sosok wanita yang memiliki nama Candice ini yang banyak dikagumi warganet setelah foto-foto dirinya yang memiliki kaki jenjang nan panjang tersebar luas di dunia maya.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews, wanita asal Taiwan ini diketahui memiliki ukuran panjang kaki 110 centimeter, yaitu 64 persen dari total tingginya 173 centimeter. Banyak pengikutnya yang kini berjumlah 56 ribu di Instagram tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita cantik yang sangat ‘panjang’ ini.

Yuk Kenalan Sama Park Hye Min, Vlogger Cantik yang Bisa Beli Lamborghini!

Tak cuma di Taiwan saja, bahkan ia sangat terkenal di Jepang, setelah dirinya mengunggah foto sedang mengenakan pakaian ala wanita kantor “OL” dan seragam sekolah pelaut asal Jepang, Sailor Moon. Mereka langsung jatuh cinta padanya dan memuji atas kecantikannya.

Sering Bagikan Tips Sehat!

Candice juga seringkali membagikan beberapa rahasianya di Instagram, tentang bagaimana memiliki tubuh dengan kulit sehat dan ramping seperti dirinya. Ternyata tipsnya adalah dengan banyak mengonsumsi air dan jus segar serta diimbangi dengan latihan fisik atau olahraga.

Come On! Goyang Bareng 7 Hit Justin Timberlake Biar Hati Mendung Ceria

Tak mengejutkan memang, karena, semua anggota keluarganya pun memiliki tubuh yang sangat tinggi. Tinggi ayahnya mencapai dua meter! Sedangkan ibunya hanya lebih pendek 20 senti dari suaminya. Dan dua saudara laki-lakinya, yang tingginya mencapai 195 dan 198 cm.

 

Mau tau artikel viral terbaru lainnya POPle? gebet aja en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 446 times, 1 visits today)