Oke Juga Nih, Outfit Kece di Film Dilan Boleh Dicoba!

0
8
outfit kece

Sudah nonton Film ‘Dilan 1990’? Jika sudah, pasti tahu betul film ini mengajak kita untuk nostalgia ke tahun 90-an. Oke Juga Nih, Outfit Kece di Film Dilan Boleh Dicoba!

Karakter Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan terkesan bad boy dengan penampilan kerennya. Sementara Milea dimainkan oleh Vanesha Prescilla tampak girly. Kesuksesan film Dilan mungkin saja membangkitkan tren fashion zaman itu. Apalagi gaya era 90-an sudah ramai ditiru pada 2017.

Nah, seperti apa sih outfit di film Dilan yang bakal eksis lagi?

1. Jaket Jeans

Jaket jeans jadi outfit paling mencolok di film ini. Jaket ini jadi andalan karakter Dilan saat naik motor, belajar, sekolah, hingga kencan. Desainnya sediki unik, dengan kerah beludru warna cokelat dan emblem bendera Amerika Serikat terbalik.

Kenapa 5 Outfit Ini Jadi Gaya Keren Maze Runner

2. Jaket Varsity

Kamu anak 90an pasti tahu jaket ini. Ya, jaket varsity atau jaket baseball. Jaket ini seringkali dipakai Milea. Warnanya merah dan putih. Modelnya juga simpel sehingga bisa dipakai di berbagai masa.

3. Scarf

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini juga memperlihatkan gaya Dilan dan gengnya. Mereka memakai neck scraf di leher. Tentu jadi paduan pas dengan jaket jeans dan t-shirt.

4. Celana Gombrong

Rata-rata outfit yang dipakai pemain Dilan lebih gombrong. Mulai dari kemeja hingga celana. Seperti karakter Beni yang diperankan Brandon Salim kerap melengkapi celana gondrong dengan aksesoris belt. Celana ini juga sudah tren beberapa waktu lalu.

Lagi Tren! Smudged Lips, Gaya Bibir Blepotan Mirip Wanita Sehabis Ciuman!

5. Overall

Masih ingat outfit Mile dengan overall di film ini? Ya, Mile sempat memakai overall. Item fashion satu ini memang tengah digandrungi wanita.

Mau coba??

(Visited 184 times, 1 visits today)