Kenapa 5 Outfit Ini Jadi Gaya Keren Maze Runner

0
52

Aksi petualangan era distopia Maze Runner sampai pada kisah akhir, lengkap jadi trilogi utuh. Serunya, deretan outfit para karakternya jadi gaya keren

 

#1  HENLEY T’S

Varian kaus ini sebenarnya ‘warisan’ era 1940-an doeloe, tapi dalam trilogi Maze Runner jadi outfit paten yang memang jadi semacam dresscode anak-anak muda dewasa macam Thomas dan kawan-kawan. Serunya, Henley T’s yang dipakai kebanyakan berlengan panjang alias long sleeve.

 

Kurang Asupan Seksi? Siap Gemetaran via 7 Film Mantap Monica Belucci Ini

 

#2  LONG SLEEVE

Kaus lengan panjang yang mirip baju hangat tapi beda bahan ini jadi salah satu ‘dresscode’ sebelas-dua belas dengan Henley T’s. Kaus lengan panjang ini sempat dipakai Thomas dan kawan-kawan semasa di Scorch Trials, setelah mereka lolos dari labirin.

 

Cocok Nggak 5 Gaya Ini Jadi 5 Style Maskulin Pas Hujan

 

#3  NATURAL DENIM

Sebenarnya selain celana kargo yang terlihat dipakai Minho, beberapa glider lain memakai celana jins alias celana denim dengan warna yang alami, seperti coklat, pastel dan biru gelap. Tentu saja ini jadi celana dengan tampilan yang sedikit kummel tapi jadi asyik dipakai. Yah, namanya juga masa distopia… Disekap pula!

 

#4  JAKET HI-GRADE

Pas tampil dalam The Death Cure, terlihat Thomas memakainya jaket hi-grade semi navy alias jaket kerah tinggi. Warna tanah seperti hijau dan coklat jadi salah satu pilihan. Tentu saja bisa dipadukan dengan celana kargo dan celana denim yang senada atau beda warna. Maskulin habis!

 

Ssst, 7 Aktris Cantik Ini Terbilang Good Girls atau Bad Girls?

 

#5  SEPATU BOOT

Alas kaki model bot atau boot jelas jadi pelengkap yang pas untuk tampilan distopia kumel di atas. Tanpa sepatu bot semuanya jadi nggak asyik en nggak oke. Serunya, warna bot yang dipakai Thomas cs senada.

 

Mau gebet gaya keren lainnya? Cekidot aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 219 times, 1 visits today)