Waspada Guys! Ini Ciri-Ciri Wanita Pemberi Harapan Palsu alias Tukang PHP..

0
528
harapan palsu

Menebak ciri wanita PHP (pemberi harapan palsu) atau tidak, memang tidak mudah. Waspada Guys! Ini Ciri-Ciri Wanita Pemberi Harapan Palsu alias Tukang PHP..

Ternyata PHP tidak hanya jadi kebanggaan kaum Adam, karena para wanita ternyata banyak yang menebar PHP pada pria-pria di dekatnya. Ini bukan berita bohong, karena banyak wanita yang secara jujur mengaku senang mempermainkan banyak pria yang sedang mengejarnya.

Ada juga wanita yang tidak sadar telah melakukan PHP karena menganggap dirinya tidak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan memberi ‘harapan’ pada pria. Berikut ciri-ciri wanita yang suka memberi PHP pada pria.

1. Tahu Ada Pria yang Menyukainya

Wanita yang sengaja melakukan PHP adalah wanita yang sadar bahwa ada seorang pria atau beberapa pria yang mengejarnya. Wanita ini biasanya memberi harapan pada pria tersebut untuk mengetes sejauh mana keseriusan pria tersebut. Ada yang akhirnya pacaran, ada juga yang terus berlanjut PHP tanpa kejelasan.

Bagaimana Cara Mengetahui Wanita yang ‘Galak’ di Atas Ranjang?

2. Tetap Dekat Meski Tak Mencintainya

Biasanya wanita PHP memanfaatkan situasi spesial ini, yaitu membiarkan pria yang menyukainya berada di dekatnya. Wanita ini biasanya tidak jatuh cinta dengan sang pria, namun membiarkan dirinya tetap berada di dekat pria. Entah untuk pamer bahwa ada pria yang menyukainya, atau masih bingung membuka hati untuk pria itu.

3. Bingung dengan Diri Sendirinya

Sama seperti poin sebelumnya, wanita ini bisa jadi tidak sengaja memberi harapan palsu karena belum menentukan dirinya suka atau tidak dengan pria tersebut. Wanita ini mungkin belum bisa move on dari hubungan sebelumnya, masih trauma atau hal lain, sehingga dia butuh waktu berbulan-bulan untuk membuka hati, sehingga kesannya PHP banget.

4. Dekat dengan Banyak Pria Lain

Bila ada wanita yang sengaja PHP, ini akan tampak dari caranya memperlakukan banyak pria. Wanita ini tidak keberatan dekat dengan banyak pria. Selama status belum ada, rasanya tidak ada larangan untuk memilih pria mana yang paling cocok untuk jadi pasangan. Tidak salah sih.. namun cara ini membuat beberapa wanita dicap playgirl.

Ini Bentuk Kenakalan Wanita Saat Bermain Facebook yang Perlu Diwaspadai!

5. Sering Menolak Bila Diajak Ketemuan

Perbincangan di ponsel memang asyik dengan si dia. Sebagai pria gentle tentu ingin mengajak kencan atau sekadar bertemu berbincang langsung di sebuah kafe atau menonton bioskop di waktu libur kerja, dan lain sebagainya. Jika Anda mengalami penolakan setiap kali mengajak si dia dan hanya menantang di ponsel saja. Anda mesti berhenti berharap. Sebab salah satu ciri wanita PHP adalah kerap menolakk diajak untuk bertemu.

(Visited 3,376 times, 1 visits today)