Yuk! Kenali dan Kuasai Lebih Dalam Mengenai Spank

0
17
spank

Seni memukul bokong saat bercinta atau yang biasa disebut spank ini cukup digemari, walaupun memiliki pro dan kontra di dalamnya.

Seksualitas adalah hal yang luar biasa, sangat kompleks namun juga indah ketika bisa menikmatinya. Intinya adalah jika itu berdasarkan kesepakatan bersama dan kalian melakukannya dengan aman, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Secara konsisten mengembangkan metode dalam berhubungan intim, juga akan menambah pengalaman baru bagi hubungan cinta di antara kalian. Variasikan pola, kecepatan, dan intensitas sehingga spank berakhir menyenangkan, bukannya malah menyiksa pasangan.

Sebelum Anda memberikan spank kepada pasangan, yang perlu Anda lakukan adalah membicarakannya terlebih dahulu. Setelah pasangan menyetujuinya, pastikan dia tetap mendapatkan perhatian khusus yang dibutuhkan saat kalian selesai berhubungan seks, seperti memberikan pasangan pelukan dan juga pujian atas kerjasamanya.

Komponen penting dari spank bukanlah sekedar tentang rasa sakit, tetapi lebih pada bahwa satu orang memiliki kendali penuh atas pasangannya, dan memutuskan apa yang harus didengar, dilakukan, dirasakan, disentuh, dicium oleh pasangan. Kedua pasangan akan merasakan sensasi yang berbeda, Anda senang bisa memegang kendali penuh, dan pasangan pun senang tunduk dengan Anda sepenuhnya.

spank

Setiap pukulan yang Anda berikan, tentu akan membuat pasangan sedikit tersentak. Gunakan satu tangan lainnya untuk membelai klitoris pasangan dengan lembut. Akan lebih baik ketika posisi kalian sedang bercinta, dengan menambahkan spank ke dalamnya, tentu akan semakin memuaskan.

Jadikan spank sebagai cara untuk menggoda atau menghukum pasangan. Lakukan permainan peran seperti yang Anda saksikan di film Fifty Shades. Jika pasangan ingin menyentuh diri sendiri atau meminta Anda untuk segera melanjutkan, goda dirinya dan jangan langsung memberikan izin.

Tidak ada satu alasan pasti mengapa orang menikmati spank. Mungkin bagi sebagian orang itu merupakan sensasi yang menghubungkan antara hukuman dengan kepuasan, sedangkan yang lain karena alasan sensasi fisik yang dirasakannya. Memukul dalam hal ini dapat digunakan jika pasangan ‘nakal’ atau melakukan kesalahan. Sebelum memutuskan untuk melakukan ini, Anda dan pasangan memang harus berpikiran terbuka dan mau menjelajah hal baru. Karena spank masih merupakan hal yang tabu untuk dilakukan oleh beberapa pasangan di luar sana.

Pernah Mendengar Metode Kivin? Yuk Coba Seks Oral Dengan Trik Ini!

Mungkin saja Anda dan pasangan menyukai spank karena rasanya yang luar biasa. Ketika benturan pada bagian tubuh seperti bokong, puting, dan kadang-kadang area selangkangan itu terjadi, tentu akan membuat area tersebut hangat dan menjadi lebih sensitif ketika disentuh karena aliran darah yang meningkat. Jadi jika Anda menikmati hukuman fisik jenis ini, bisa dikatakan bahwa tubuh Anda merespon secara positif kegiatan semacam ini.

Mungkin rasa yang didapatkan dari spank seperti jatuh ke dalam kolam berisi es batu, dan kemudian Anda segera masuk ke dalam jacuzzi, yang berarti memang mengejutkan pada awalnya, bahkan tidak menyenangkan, tetapi secara keseluruhan cukup menenangkan.

Ketika Anda menikmati tindakan seks tertentu, apa pun itu jenisnya, otak Anda akan dibanjiri bahan kimia yang terasa enak terutama dopamin neurotransmitter. Spank juga dapat meningkatkan kegembiraan dan sensasi fisik seperti adrenalin, endorfin, dan oksitosin, juga menambah keintiman dan ikatan antara Anda dan pasangan. Inilah bagaimana rasa sakit memainkan permainan dengan sangat indah. Otak Anda memproses kesenangan, kepuasan, kenikmatan, dan rasa sakit secara bersamaan daripada yang pernah Anda ketahui sebelumnya.

Ssstt, Ternyata Ini 5 Fantasi Seks Unik yang Sering Dibayangkan Wanita!

Ini adalah bagaimana kalian juga mendapatkan kesenangan dari kehidupan dengan mendorong batas-batas normal kalian, terutama ketika kebosanan dalam hal seksual mulai kalian rasakan, mungkin tindakan seksual yang berbeda akan jauh lebih menggairahkan.

Tentu, ini adalah konsep nyata bagi mereka yang belum pernah bermain-main dengan BDSM sebelumnya. Ini bukan hal yang menakutkan, tetapi sebuah cara untuk mengeksplorasi seksualitas. Selama aturan, batasan, dan persetujuan dihormati secara bersama, itu adalah yang terpenting.

(Visited 472 times, 1 visits today)