Pernah Mendengar Metode Kivin? Yuk Coba Seks Oral Dengan Trik Ini!

0
26
seks oral

Ada metode seks oral alternatif untuk wanita yang perlu dicoba sesegera mungkin. Kemungkinan untuk mencapai orgasmenya pun hanya dalam beberapa menit saja.

Melakukan seks oral yang panas dan menyenangkan pada setiap orang akan berbeda. Apa yang terasa baik untuk pasangan, belum tentu tepat untuk orang lain. Sensasi yang dihasilkan pun akan terasa berbeda. Teknik dan trik yang Anda berikan belum tentu membuat pasangan benar-benar orgasme. Padahal, Anda hanya ingin fokus padanya agar bisa mendapatkan orgasme.

Entah Anda sudah pernah mendengar sebelumnya atau memang baru bagi Anda, tapi metode Kivin sering digambarkan sebagai trik yang dapat membuat sebagian besar wanita bisa mencapai orgasme hanya dalam kurun waktu beberapa menit saja. Kedengarannya memang meragukan tapi cara baru ini patut untuk Anda coba pada pasangan.

Apa itu metode Kivin? Ini adalah cara yang menyenangkan untuk melakukan seks oral. Ada beberapa klaim mengenai metode ini menurut pakar seks, yaitu menjanjikan dan menjamin 60% wanita akan mengalami orgasme secara lebih cepat dan intens hanya dalam beberapa menit saja, karena merangsang area klitoris lebih dari yang biasanya. Sepertinya Anda memang perlu mencobanya untuk melihat secara langsung apakah klaim tersebut benar adanya.

seks oral

Lalu bagaimana cara Anda melakukannya? Posisi Anda bukan dari antara kaki pasangan, melainkan dari samping. Metode Kivin ini merupakan teknik seks oral secara menyamping. Anda sebagai orang yang memberikan seks oral akan berbaring miring sehingga lidah Anda dapat menjilat klitoris pasangan di antara dua titik, sementara jari Anda mendorong perineum pada saat yang bersamaan. Anda perlu meletakkan jari telunjuk dan ibu jari di kedua sisi klitoris untuk mengangkat dan menstabilkannya. Cara menjilatnya pun bukan dari atas ke bawah vulva, tapi dari sisi ke sisi secara lurus melintasi bagian klitoris. Ini akan membantu merangsang area klitoris secara lebih luas dan menyeluruh daripada metode konvensional yang biasa dilakukan.

Memang memiliki tantangan dalam menemukan posisi yang tepat, namun yang terbaik adalah dengan mendekat pada bagian paha. Anda perlu menempatkan jari tangan pada perineum (area antara vagina dan anus) dengan menekannya secara lembut untuk bisa merasakan kontraksi otot dari pasangan. Saat pasangan mendekati orgasme, mulailah berkonsentrasi pada klitoris dengan menggunakan lidah Anda.

Teknik Fingering Mampu Memuaskan Dan Menyenangkan Wanita

Kuncinya adalah menjaga kecepatan dan tekanan secara konsisten. Mungkin awalnya Anda akan merasa sedikit bingung untuk menemukan posisi yang nyaman antara Anda dengan kaki pasangan, serta mencari tahu apa yang harus dilakukan. Tapi setelah terbiasa, Anda akan mendapatkan ritme dan posisi tangan yang paling baik.

Teknik seks oral baru yang menarik dari metode Kivin ini adalah alternatif untuk bereksperimen dan menstimulasi zona erotis pasangan. Apa pun itu, trik ini dianggap sebagai cara baru yang efektif serta tercepat untuk membuat pasangan Anda mencapai klimaks.

Seks oral ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba, tapi yang harus diingat oleh Anda adalah lakukan dengan tangan yang bersih, kuku pada jari tangan Anda pun juga harus pendek. Anda pun perlu lebih fleksibel dalam melakukan variasi jika ternyata metode ini tidak berhasil.

Cara Memberikan Oral Seks Terbaik Kepada Pasangan

Apakah metode Kivin ini benar-benar akan berfungsi? Memang perlu untuk menemukan apa pun yang cocok dan Anda sukai, ada banyak cara untuk bisa bermain dengan klitoris. Kuncinya adalah hanya dengan berfokus pada area klitoris dengan menyentuhnya sesering mungkin, juga pada area vulva.

Saat wanita mendekati orgasme, otot-otot panggulnya akan mulai bergetar. Anda dapat merasakan kontraksi jauh lebih baik dengan jari-jari Anda yang berada di dalam dinding vagina. Atau Anda bisa mencoba keduanya dengan satu jari di perineum, dan satu jari lainnya di dalam vagina. Kemudian lihat area mana yang lebih mudah bagi Anda. Sensasi itu adalah yang membuat Anda peka dan memberi tahu apakah Anda perlu meningkatkan ritmenya atau tetap bertahan. Tetapi yang terpenting adalah Anda harus mencari tahu satu persatu.

Nyatanya, tidak ada satu pun teknik seks oral yang khusus bekerja pada setiap wanita secara sama. Untuk menjadi yang lebih baik dalam memberikan kepuasan juga kenikmatan kepada wanita, Anda memang harus selalu mencoba trik baru. Semakin banyak Anda tahu tentang apa yang bisa membuat pasangan orgasme, jangan lupa tetap lakukan variasi.

(Visited 5,728 times, 1 visits today)