3 Jurus Sakti Foreplay Menawan Si Dia dengan Pelumas!

0
7
foreplay menawan

Pemanasan alias foreplay memang jadi sajian wajib layaknya appetizer sebelum ke menu utama. 3 Jurus Sakti Foreplay Menawan Si Dia dengan Pelumas!

 Masuk ke dalam awal permainan yang menawan rasa dan sensasi jelas tak semudah membayangkannya di kepala. Ada sesuatu yang harus dilakukan. Harus ada effort yang wajib dilancarkan.

Inti permainan foreplay dengan pelumas jelas ditujukan untuk si dia terlebih dahulu. Begitu pasangan merasakan sensasinya, pasti giliran Anda. Masalahnya, kenapa harus pasangan duluan yang dilayani?

Simpel saja, pasangan bisa orgasme berkali-kali – Anda, belum tentu. Orgasme sekali saja sudah mantap. Orgasme kedua? Hmmm .. Panjang lagi perjalanannya. Itulah kenapa pemanasan dengan pelumas harus disajikan untuk dirinya terlebih dahulu.

Mengurut pasangan dengan jurus-jurus massage tertentu jelas jadi jurus juara. Mengingat setiap inci dari tubuhnya sangatlah sensitif pada sentuhan – meski kembali lagi, tiap tubuh wanita berbeda satu sama lain.

Gebet 5 Hal Ini Sebelum Anda Gunakan Pelumas Saat Bercinta!

Tapi masalahnya hanya satu: bagaimana memulai dan menjalankannya?

1. Atur Ambiens

Mengingat gairah pasangan yang notabene kaum hawa tak bisa langsung bangkit begitu saja, memicunya dengan perlahan jadi langkah awal. Jadi, jangan pernah mengurut tubuh aduhainya tanpa menyiapkan perasaan sensasi awalnya dulu.

Ingat, si dia akan butuh waktu lama untuk bergairah jika ambiens sekitarnya tak mendukung. Untuk itu, langkah awal adalah redupkan lampu kamar – jika tak berani ambil risiko dengan lilin. Lalu, Alaskan handuk di atas tempat tidur, jadi tak ada minyak yang menempel atau ‘pelumas si dia’ belepotan.

2. Pilih Minyak Berkualitas

Minyak jadi amunisi krusial saat waktunya memijat tubuhnya. Banyak jenis minyak urut yang punya berbagai jenis wewangian. Pastikan itu alami sehingga tak bikin iritasi kulit.

Grape seed Oil bisa jadi pilihan. Minyak ini sangat bersahabat dengan kulit kaum hawa, termasuk tak akan bikin iritasi saat tangan Anda mengurut area gua nikmatnya itu. Lalu ada Rose Oil yang jadi minyak tradisi bercinta karena punya aroma enak dan Sandalwood oil yang bisa menaikkan libido sebagai bonus!

Bingung Cari Pelumas Bercinta? Pakai Saja 3 Bahan Alami ini!

3. Teknik Mengurut

Nah, ini jadi puncak aksi pemanasan yang wajib diperhatikan. Salah gerakan urut, pasangan langsung tak naik! Perhatikan, ada beberapa area yang penting karena begitu area tubuh si dia jadi relaks, gairah pun mudah naik.

Urut bagian belakangnya – ini berlaku pada anatomi tubuh bagian atas, seperti punggung, tubuh bagian bawah, bokong dan kaki. Pastikan tangan Anda bergerak menelusurinya dengan pelan selama 15 menit saja.

Urut bagian depan – nah, ini agak-agak berbahaya. Minta dirinya berbalik dari posisi tengkurap dengan mata tetap tertutup. Mulai mengurut rembulan kembarnya dengan perlahan, lalu area perut, tangan dan kaki. Habiskan waktu selama dua hingga tiga menit pada sederet anatomi tadi.

Urut bagian bawah – dengan kondisi tubuh si dia yang sudah relaks, tangan Anda sudah bisa mulai mengurut area gua nikmatnya, tapi dengan gerakan sangat perlahan. Begitu kedengaran si dia melenguh, Anda sudah bisa melancarkan teknik jari ke dalamnya untuk mencari G-spot agar dirinya orgasme.

JANGAN LUPA

Saat mengurutnya pada bagian belakang, jangan lupa duduki area bokongnya. Ini bisa benar-benar membuat dirinya terangsang hebat. Lalu pastikan tangan Anda selalu hangat dengan menggosokkan minyak tiap beberapa menit, dan tentu, jangan lupa tanyakan padanya dengan berbisik “Bagaimana rasanya?” Hmmm …

 

Penulis: Orlando Jafet

 

(Visited 40 times, 1 visits today)