3 Sex Toys Ini Mampu Ciptakan Kenikmatan Bercinta! Mau Coba?

0
8
Ciptakan Kenikmatan

Ada banyak cara untuk membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan menjadi lebih memuaskan. 3 Sex Toys Ini Mampu Ciptakan Kenikmatan Bercinta! Mau Coba?

Ada banyak cara untuk membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan menjadi lebih memuaskan. Selain mencoba berbagai teknik dan posisi bercinta, Anda bisa menggunakan sex toys (mainan seks) untuk menciptakan kenikmatan baru di atas ranjang.

Nah, berikut tiga jenis sex toys yang bisa Anda coba bersama pasangan. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Tak Hanya Sekadar Meningkatkan Gairah, Ini 4 Fakta Menarik Lain dari Puting

1. Vibrator

Sex toys yang satu ini umumnya digunakan oleh kaum wanita, pria, dan pasangan yang ingin merasakan sensasi seks berbeda. Getaran yang dihasilkan oleh vibrator dipercaya ampuh memberi rangsangan tertentu pada vagina dan penis. Tak jarang pula pasangan yang menggunakan alat ini untuk merangsang klitoris dan buah zakar pria saat hendak melakukan penetrasi.

Nggak Perlu Beli, Ternyata 5 Benda Disekitar Kamu Ini Bisa Jadi Sex Toys Dadakan!

2. Dildo

Dildo merupakan alat bantu sex yang mirip seperti penis dan biasanya berbahan karet silikon halus, lembut dan tidak mudah pecah. Alat ini akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi para wanita yang ingin bermasturbasi seorang diri. Bisa juga digunakan untuk mencoba teknik dan variasi seks sehingga tidak membuat anda dan pasangan anda mengalami kejenuhan saat berhubungan seksual.

3. Cincin ereksi

Mungkin belum banyak orang yang familiar dengan sex toys berbentuk cincin ini. Dalam praktiknya, cincin ereksi sering digunakan bagi pasangan yang sedang melakukan penetrasi dengan posisi misionaris. Alat tersebut harus dipasang dipangkal penis, sehingga nantinya ujung cincin akan menghasilkan getaran pada klitoris atau G-spot wanita. Di sisi lain, cincin ereksi juga bisa digunakan saat Anda sedang bermasturbasi sendiri.

(Visited 1,298 times, 1 visits today)