Dijamin Nggak Bakal Malu-Maluin, Coba 5 Barang Couple yang bikin Hubunganmu Makin Mesra Ini!

0
3
Dijamin Nggak Bakal Malu-Maluin, Coba 5 Barang Couple yang bikin Hubunganmu Makin Mesra Ini!

Daripada pakai baju kembaran yang ujung-ujungnya nanti dibilang pasangan alay dan akhirnya jarang dipake, udah saatnya kamu beralih sama barang couple lainnya ini!

Membeli barang couple mungkin terkesan sweet dan cute, namun bila kamu malu bila dipanggil pasangan alay ketika jalan bareng dan memakai barang couple bersama pacar, seperti mengenakan kaos couple dengan warna norak ke mall. Kamu bisa memakai barang couple yang enggak terlalu mencolok. Ini dia couple item yang bisa jadi inspirasi kamu untuk digunakan bersama pasangan!

1. Jam Tangan

Jika kalian tidak suka menggunakan perhiasan yang mencolok, pilihlah jam tangan couple. Saat ini tersedia banyak model jam tangan yang dijual sepaket untuk pria dan wanita. Kamu tinggal menyesuaikan model jam tangan yang cocok untuk kalian berdua.

2. Tato

Selain membuat penampilan semakin keren dan hubungan makin mesra, tato couple harus dipertimbangkan dengan sangat matang. Tato couple sebaiknya dibuat ketika sudah menikah. Kalian ga mau kan repot menghapus tato couple ketika putus dengan kekasih?

Demi Uang, 5 Pegulat Wanita Seksi Ini Banting Stir Jadi Bintang Porno!

3. Sepatu

Sneakers adalah jenis sepatu yang sering dijadikan sepatu couple karena modelnya relatif sama untuk pria dan wanita. Sepatu couple cocok untuk kalian yang sama-sama menyukai penampilan kasual dan suka berjalan jauh.

4. Casing HP

Jasa custom casing HP semakin mudah ditemui di toko online. Kamu bebas memilih mau menggunakan foto bersama pasangan atau menuliskan nama pasangan pada casing HP tersebut. Dengan desain keren yang dingiinkan, tak hanya membuat hp semakin keren, tapi juga hubungan semakin romantis!

Berparas Cantik, 5 Atlet Futsal Wanita Indonesia Ini Bisa Bikin Penonton Berkeringat!

5. Bantal

Jika kamu adalah salah satu korban LDR, bantal couple bisa menjadi pelepas rindu si doi yang ada di luar sana. Untuk bantal couple, ada banyak jasa custom desain bantal. Tidak perlu mencetak wajahmu di bantal, cukup tuliskan pesan singkat atau inisial nama masing-masing sudah cukup kok.

(Visited 4,231 times, 1 visits today)