Ssst! Katanya 5 Jurus Ini Bisa Bikin Diri Jadi Pasangan Ideal Selamanya

0
0

Jadi pasangan yang lebih baik tak perlu hadiah mahal dan gestur maskulin bak selebriti loh! Cukup bisa lakukan 5 jurus jadi pasangan ideal ini dan semuanya pun jadi oke. Oh, ya?

 

Sudah berapa lama menikah? Bagaimana kehidupan seks Anda?

Hmmm … Dua pertanyaan di atas memang jadi momok tiap pasangan yang sudah lama menikah. Pertanyaan standar tapi dalam!

Tenang. Tak perlu buru-buru menjawab pertanyaan tersebut. Anda masih punya cukup waktu untuk mengkilas-balik apa saja yang telah terjadi selama menikah dari awal dulu hingga detik ini.

Banyak poin jeleknya daripada buruknya?

Sabar. ‘Selow’ saja – kalau kata paling panas belakangan ini. Selalu ada waktu untuk memperbaiki untuk jadi pasangan yang lebih baik ke depannya. Kalau pun bingung bagaimana cara jadi pasangan yang lebih baik, simak tip-tip berikut ini:

 

#1   CUEKI GAWAI SEJENAK

Ya, kebanyakan dari kita selalu lebih lama menatap gawai alias ponsel pintar daripada menatap wajah pasangan. “Kebanyakan dari kita selalu sibuk dengan ponsel daripada ngobrol dengan pasangan dan mendengarkan mereka selama makan bareng,” ujar Dawn Michael, Ph.D., penulis My Husband Won’t Have Sex With Me. Nah!

 

Man! 5 Lagu Elegan Ini Asyik Didenger Pas International Women’s Day loh…

 

#2   BIKIN PESTA KECIL-KECILAN

Ya, tak ada salahnya mengundang beberapa teman dekat untuk makan bareng atau sekadar menikmati jam ngopi sore bersama pasangan. “Dengan adanya pesta atau ngumpul kecil-kecilan Anda berdua bisa saling merelakskan hubungan dari rutinitas harian yang kerap dialami,” jelas Elaine Beth Cohen, seorang life coach.

 

 

#3   JANGAN TANYA ‘BAGAIMANA HARI INI?’

Justru sebaliknya, cari tahu apa saja yang dialaminya seharian ini. “Tujuannya untuk menggali lebih dalam apa yang ada di dalam hati pasangan dan menciptakan hubungan hati ke hati yang lebih dalam lagi,” ujar ahli terapi hubungan, Marni Feuerman.

 

#4   BUANG EKSPEKTASI

Sebenarnya bukan berarti untuk rendahkan harapan Anda akan sesuatu ke pasangan, tapi “Kebanyakan orang bawa asumsi sendiri tentang apa yang harus dilakukan agar mereka bisa bahagia, dan pasangan mereka tak tahu tentang ekspektasi tersebut,” jelas Pam Bauer, life coach bersertifikat. Agar aman, bicarakan dengan pasangan apa saja ekspektasi mereka tentang sesuatu atau segala hal.

 

Nyantai! Denger 5 Lagu Hit Alexa Keren Ini Bikin Semangat Menggila

 

#5   BELAJAR BEDAKAN ANTARA KRITIK DAN KOMPLEN

Kritik adalah sebuah serangan yang dilancarkan untuk melukai emosi seseorang. Sedangkan komplen adalah sebuah permintaan agar bisa berubah dalam prilaku dan sikap.

Menurut Crystal Bradshaw, psikoterapis,”Kebanyakan orang mengartikan komplen sebagai kritik dan menerimanya secara personal, jadi begitu ini terjadi mereka kehilangan kesempatan untuk punya hubungan yang lebih intim dengan pasangan mereka.”

 

Coba cek jurus punya hubungan yang seru lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 49 times, 1 visits today)