Bukan Cuma Penampilan, Agar Dilirik Wanita Idaman Lakukan 5 Hal Ini!

0
4
Pria Harus Tahu, Ini 5 Perlakuan yang Diinginkan Wanita Zaman Now dari Pasangannya!

Memiliki paras tampan dengan kendaraan mahal tentunya akan menambah rasa percaya diri untuk diperhatikan wanita.  Tapi jika kamu bukan termasuk yang memiliki dua hal tersebut tak perlu berkecil hati. Karena ada cara lain!

 

Berpapasan dengan wanita incaran, namun dia tidak melirikmu? Jangan buru-buru merasa penampilan fisik kamu nggak menarik. Bisa jadi kamu kurang menonjol di matanya. Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, coba lakukan beberapa trik di bawah ini agar gebetan dan banyak wanita lain tertarik kepada kamu.

1. Jadilah pusat perhatian!

Salah satu cara paling ampuh untuk menarik perhatiannya adalah dengan menjadi pusat perhatian semua orang. Caranya yaitu bentuk kepribadianmu menjadi seseorang yang menyenangkan dan supel. Kamu juga harus menambah wawasanmu, sehingga orang lain akan kagum padamu.

2. Pilih pakaian yang tepat!

Tidak perlu harus selalu tampil modis seperti kebanyakan orang, tapi pilihlah pakaian yang sesuai dengan karaktermu. Karena terkadang wanita lebih menyukai pria yang memiliki selera fashion yang tidak mainstream. Jadi, jangan takut untuk tampil unik atau berbeda!

Sebelum Mencukur Rambut Halus di Area Mr P, Perhatikan 5 Hal Ini!

3. Lakukan kontak mata dengannya!

Meskipun kamu adalah seorang yang pemalu, namun jika kamu memiliki kesempatan untuk menatap matanya, jangan sia-siakan hal itu. Bertukar pandang singkat dengannya dapat membuatnya memperhatikan kamu dan bertanya-tanya apakah kamu tertarik dengannya.

4. Kenal dengan salah satu temannya

Mungkin ini adalah cara yang teraman sebelum memutuskan untuk berbicara dengannya, ya cobalah berkenalan dengan salah satu temannya. baik itu pria atau pun wanita. Kadang-kadang, pendekatan ini dapat menjadi cara teraman dan terbaik untuk membuatnya terkesan.

Coba Bermain dengan Lidah, Biar Sesi Bercumbu Semakin Bergairah!

5. Percaya diri

Rasa percaya diri yang Anda miliki dapat membuatnya kagum pada sosok Anda. Namun, Anda harus bisa membedakan antara rasa percaya diri dan narsis. Narsis tidak akan membuat Anda diperhatikan lawan jenis. Sebaliknya, mereka akan berusaha untuk menghindari Anda karena sikap Anda dirasa sangat menyebalkan.

(Visited 478 times, 1 visits today)