Boleh Tidak, Cairan Sperma Ditelan Oleh Pasangan? Ini Penjelasannya…

0
1
cairan sperma

Hubungan intim antara pria dan wanita umumnya dilakukan dengan tujuan akhir klimaks atau orgasme. Boleh Tidak, Cairan Sperma Ditelan Oleh Pasangan? Ini Penjelasannya…

Ketika orgasme, pria akan berejakulasi yaitu mengeluarkan cairan sperma. Namun saat pria memilih untuk berejakulasi di mulut pasangannya, apa yang harus dilakukan? Telan atau buang?

Hal ini mungkin dipengaruhi oleh adegan film porno, tapi tanyakan saja pada pasangan, apakah hal tersebut membuatnya lebih bergairah? Jawabannya hampir pasti adalah “Ya.” Sebelum Anda memutuskan akan menelan atau membuang sperma, pahami dulu poin-poin di bawah ini.

Mandi Air Hangat di Pagi Hari Bisa Sebabkan Kualitas Sperma Menurun?

# Telan Sperma Bikin Hamil?

Hmm.. Sistem pencernaan dan sistem reproduksi manusia adalah dua sistem organ yang terpisah. Apa yang wanita makan atau minum tentunya akan keluar dalam bentuk kotoran atau urine. Pernahkah si dia menelan suatu makanan, lalu makanan tersebut keluar dari vagina? Tentu tidak.

Jadi, jika si dia menelan sperma, organ-organ pencernaan akan memprosesnya seperti nasi pecel yang dikonsumsi, yaitu menyerap nutrisinya, dan membuang sisanya melalui kotoran. Si dia tidak perlu khawatir akan hamil jika menelan sperma. Kehamilan hanya bisa terjadi jika ejakulasi sperma terjadi di dalam vagina.

# Bisa Tertular Penyakit Seksual?

Meskipun risiko tertular penyakit seksual melalui seks oral lebih rendah daripada seks vaginal dan seks anal, baiknya tetap harus berhati-hati. Pria yang terinfeksi penyakit seksual seperti sifilis, klamidia, atau gonore dapat menularkan melalui seks vaginal ataupun oral. Risiko ini lebih tinggi jika ada luka di mulut, seperti gigi yang berlubang atau sariawan. Pastikan Anda sehat atau gunakan alat kontrasepsi seperti kondom.

Menurut Penelitian, 5 Gaya Hidup Pria Modern Ini Bisa Turunkan Kualitas Sperma!

# Jadi, Telan atau Buang?

Beberapa pria akan senang jika si wanita mau menelan spermanya. Tapi kalau si wanita tidak mau, jangan memaksa si dia. Ada alternatif lain, kok. Yang pertama, sebelum ejakulasi, tarik penis dari mulut dan alihkan ke daerah lain, misalnya payudara atau perut. Lalu, bersihkan sisa sperma pada tubuh dengan tisu. Kedua, Anda bisa berejakulasi di mulut si dia. Si dia bisa keluarkan atau ludahkan lagi. Supaya Anda tidak kehilangan gairah, mintalah si dia untuk melakukannya dengan elegan dan sensual.

Ingat! Jangan memaksakan kehendak untuk meminta si dia menelan sperma Anda yah..

(Visited 3,995 times, 1 visits today)