Gyou Independence Day, Koleksi Eksklusif Terbaru dari Wakai untuk Sambut Hari Kemerdekaan!

0
6
Gyou Independence Day, Koleksi Eksklusif Terbaru dari Wakai untuk Sambut Hari Kemerdekaan!

Banyak hal yang dipersiapkan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Salah satunya Wakai yang meluncurkan koleksi eksklusif bernuansa merah-putih sebagai persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia!

 

Untuk menyambut 2 hari besar Indonesia di bulan Agustus ini, yakni hari Kemerdekaan Indonesia dan ajang olahraga akbar Asian Games 2018, Wakai merilis sepatu eksklusif edisi terbatas dari salah satu model sepatu terbarunya, yakni GYOU Independence Day Limited Edition. Bila sebelumnya hadir dengan empat warna baru yang colorful, kali ini GYOU hadir dengan dua pilihan warna, merah-putih dan putih-merah.

“Melalui tema UKNITY ini, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk terus hidup dalam harmoni dengan segala perbedaan. Dan koleksi terbaru ini adalah hadiah untuk kemerdekaan Indonesia” ujar Alice Dwiyani, Manager Division of Metrox Innovative New Development Senin (13/8) di Mezzo Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan.

Seperti yang dijelaskan Alice, tema UKNITY ini berasal dari perpaduan dua kata, yakni Unity dan Knit. Kata Unity, yang memiliki arti persatuan, dipadukan dengan kata Knit, yang berasal dari nama material sepatu GYOU.

Ketika dipadukan, UKNITY memiliki makna hidup bersama dalam satu dunia yang penuh dengan perbedaan dan saling mendukung dengan menghubungkan setiap kisah untuk menjadi satu kesatuan.

Nivea Men Luncurkan Dua Produk Baru Revolusioner yang Bikin Pria Makin Ganteng dan Wangi!

Tak salah memang sepatu edisi khusus Hari Kemerdekaan Indonesia memilih seri Gyou, selain karena seri ini sangat banyak mendapat respon positif dengan terjual habis dalam kurun waktu dua bulan saja. Daya tarik tersendiri karena desain future classic-nya dan tentu saja material kombinasi antara EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight adalah faktor lainnya.

“GYOU Independence Day ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami yang selama 6 tahun ini berdiri di Indonesia. Dan ini tribute yang kami berikan pada momen hari kemerdekaan,” tambah Alice.

Gelar EISCC, EIGER Mendukung Penuh Timnas Panjat Tebing Indonesia di ASIAN Games 2018

Koleksi GYOU Independence Day Limited Edition ini sendiri bisa kamu dapatkan di seluruh toko Wakai dengan harga Rp 699 ribu selama bulan Agustus 2018. So, sepatu keren ini wajib kalian miliki  untuk inspirasi gaya di hari bersejarah 17 Agustus nanti.

Tak cuma merilis sepatu edisi terbatas saja, Wakai ternyata juga menggelar diskon 17 persen plus 8 persen untuk semua item kecuali sepatu tipe Gyou, dan diskon Lucky Size untuk ukuran 41 tipe Hashigo Cordura.

(Visited 26 times, 1 visits today)