Alasan Seseorang Tidak Terangsang Dan Cara Mengatasinya

0
13
terangsang

Jangan menganggap gairah dalam pernikahan Anda mati hanya karena Anda tidak terangsang atau kehilangan keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Keinginan untuk berhubungan seks biasanya terjadi karena berbagai alasan. Jika Anda ingin menaikkan kembali nafsu serta gairah, coba cari kendalanya kemudian tentukan masalahnya dan perbaiki untuk mengembalikan hasrat Anda terhadap pasangan dalam waktu singkat.

terangsang

Sedang tertekan

Antara pekerjaan dengan kehidupan rumah tangga, sebagian besar dari kita terlalu memikirkannya. Meskipun beberapa orang menganggap seks sebagai salah satu cara penghilang stres, pasangan yang lain mungkin memang sedang tidak berselera. Cobalah dengan memiliki akhir pekan yang berkualitas dan menghabiskan waktu seharian di mana Anda fokus pada pasangan. Quality time bersama pasangan terbukti mengurangi tingkat stres pada pasangan.

Kurangi alkohol

Satu atau dua minuman mungkin bisa sedikit membantu Anda walaupun hanya sementara, tetapi konsumsi yang terlalu banyak malah mengurangi kemampuan untuk mencapai orgasme. Para peneliti telah menemukan bahwa terlalu banyak alkohol mempengaruhi otak dan penis. Selain membuat Anda sangat mengantuk sehingga Anda bahkan tidak memiliki energi untuk bercinta, minuman beralkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Ini 5 Jurus Anti Mainstream Paling Ampuh Bakar Gairah Seksual!

Tidak percaya diri dengan bentuk badan yang dimiliki

Tidak ingin telanjang di depan pasangan pasti akan membuat seks menjadi sulit. Pria dan wanita sama-sama berjuang dengan bentuk tubuh, tetapi kemungkinan pasangan berpikir Anda terlihat seksi dalam kondisi dan situasi apapun. Kita semua memiliki aset favorit, jadi fokuslah pada itu daripada memikirkan apa yang ingin Anda ubah, berolahraga tidak hanya berguna bagi tubuh Anda tetapi juga untuk kehidupan seks Anda.

Sedang tidak mood

Depresi adalah pedang bermata dua, bukan hanya sekedar membunuh libido. Mengkonsumsi obat-obatan dapat mengganggu fungsi seksual pada berbagai tingkat dan juga dapat menghalangi kemampuan Anda untuk orgasme hingga mengurangi dorongan seks. Coba dengan berbicara ke dokter atau psikiater Anda untuk mengetahui apakah obat atau jenis perawatan lain mungkin memiliki lebih sedikit efek samping.

Benarkah Konsumsi Tanaman Ini Bisa Bikin Libido Meningkat Tinggi? Ini Kata Peneliti

Kecemasan

Tidak seorang pun ingin berbicara tentang disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, tetapi itulah yang dilakukan pasangan yang berjuang dengan masalah ini. Masalahnya mungkin kurang tentang libido dan lebih banyak kecemasan tentang kinerja seksual, jadi penting untuk terbuka dan membicarakan dengan pasangan Anda. Jangan malu mencari bantuan.

Seks seharusnya menyenangkan bagi kedua belah pihak. Sayangnya, tiga puluh persen wanita melaporkan rasa sakit saat terakhir mereka berhubungan, ini bisa disebabkan oleh apa pun dari kurangnya foreplay hingga infeksi genital.

Jika menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan pemanasan dan menggunakan pelumas pun tidak membantu membuang Anda terangsang, Anda harus segera menemui dokter. Bahkan apabila libido Anda bermasalah untuk jangka waktu yang lama dan Anda merasa terganggu, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

(Visited 400 times, 1 visits today)